informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Berkunjung Ke Pulau Penyengat, Ajak Masyarakat Kerja Keras

Walikota berfose bersama dengan sesepuh masy. P. Penyengat
BATAM HARI INI -- Walikota Batam, Ahmad Dahlan mengajak warga Pulau Penyengat bersyukur atas nikmat iman dan islam yang diberikan Allah SWT. Dan sudah sepantasnya pula kita sebagai masyarakat di Kepulauan Riau berterimakasih kepada Raja, Sultan, dan Ulama dari Kerajaan Melayu Riau karena telah membawa islam ke wilayah ini.

“Ada 10 sultan dan 10 raja yang pernah bertahta pada kerajaan Melayu Riau ini. Sudah sepantasnya kita mengenang jasanya. Kita pantas mensyukuri nikmat ini,” kata Dahlan saat menjadi khatib shalat Jumat di Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat, Jumat (31/1) lalu.

Tapi rasa syukur saja tak cukup. Sebagai warga Kepulauan Riau, kita juga harus meneruskan perjuangan tersebut. Bukan hanya di bidang ekonomi yang bagus, namun juga dalam hal kehidupan beragama.

Ada beberapa bentuk pengabdian yang bisa dilakukan. Pertama dengan meningkatkan kualitas kehidupan. Peningkatan ekonomi bisa diwujudkan dengan profesionalitas dalam pekerjaan. Selain ekonomi, kualitas keimanan pun penting untuk ditingkatkan.

Selain bekerja dan beramal shaleh, pengabdian pun bisa dilakukan melalui pendidikan.

“Kita boleh bangga dengan masa lalu, tapi kita tak boleh terlena. Jadikan sebagai pelajaran. Belajar, dan terus belajar,” ujar Dahlan.(batampos/spt)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Berkunjung Ke Pulau Penyengat, Ajak Masyarakat Kerja Keras