informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pelayanan Sim Keliling Dihentikan di Batam

Mobil Pelayanan SIM Keliling
BATAM HARI INI -- Alat pembuat Surat Ijin Mengemudi (SIM) keliling Polresta Barelang rusak. Pelayanan SIM keliling, untuk sementara dihentikan. Pihak Lalu Lintas Polresta Barelang tengah melakukan perbaikan.
Kasubdit Regident Ditlantas Polda Kepri, AKBP Andri Sudarmadi, Senin (3/1) siang mengatakan, penghentian sementara pelayanan SIM keliling tersebut dilakukan sejak seminggu yang lalu. Namun, Andri tidak dapat menyebutkan pengoperasian kembali pelayanan SIM keliling tersebut.
“Yang pasti secepatnya. Karena kami juga ingin memberikan pelayanan yang lebih baik lagi untuk masyarakat,” kata Andri.
Untuk sementara menunggu perbaikan alat pelayanan SIM keliling ini, pelayanan pembuatan SIM baik perpanjangan ataupun pembuatan SIM baru seluruhnya berpusat di Satlantas Polresta Barelang.
Masyarakat dihimbau untuk langsung mendatangi pusat pelayanan SIM di Polresta Barelang dalam pengurusan perpanjangan maupun pembuatan SIM baru.
“Sementara ini semuanya kita pusatkan di Polresta Barelang, dan masyarakat silahkan langsung saja kesana. Nanti bila pelayanan SIM keliling sudah kembali beroperasi, pasti akan segera kami infokan,” ujar Andri. (BP/eja)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pelayanan Sim Keliling Dihentikan di Batam