informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Persiapan MTQ Nasional di Batam Sudah 90 %

BATAM HARI INI -- Persiapan jelang perhelatan MTQ Nasional di Batam Juni nanti sudah mencapai 90 persen. Panitia juga terus memantau progres pembangunan Astaka dan Mimbar Dataran Engku Putri yang akan menjadi lokasi acara.

“Saya bersama Pemko Batam dan BP Kawasan akan terus on the spot (meninjau lokasi, red) untuk memantau perkembangan,” ujar Soerya Respationo, Ketua Panitia MTQ Nasional yang juga Wagub Kepri disela acara Raker Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kepri di Hotel Planet Holiday, Jodoh, Sabtu (8/2).

Dalam waktu dekat, panitia juga akan mengadakan rapat untuk mendengarkan laporan perkembangan dari masing-masing divisi. Termasuk, kata dia, yang berkaitan dengan keterlibatan masyarakat dan aspek penunjang seperti stan dan area berjualan yang memadai di beberapa titik.

“Selain ajang lomba, semua masyrakat harus dilibatkan dan juga diuntungkan,” katanya.

Caranya, jelas Soerya, akan dibuka stan-stan berjualan yang resmi untuk mengakomodir kalangan usaha kecil dan menengah (UKM). Calon penjual yang boleh menjajakan dagangannya, kata dia, akan diseleksi berdasar kriteria tertentu.

“Yang pasti akan kami berikan kemudahan,” ujarnya.





@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Persiapan MTQ Nasional di Batam Sudah 90 %