informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Berkunjung Ke Batam Pos

Kunjungan-Walikota-Batam_Da
Walikota Batam Ahmad Dahlan (kemeja gelap) didampingi GM Batam Pos Chandra Ibrahim, melihat langsung proses pembuatan berita online di ruang redaksi siang tadi (5/2).


BATAM HARI INI -- Walikota Batam Ahmad Dahlan bersama sejumlah pimpinan SKPD Pemko Batam berkunjung ke redaksi Batam Pos, siang tadi (5/2). Kunjungan ini untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara Pemko Batam dan harian Batam Pos.
Rombongan Ahmad Dahlan ini diterima langsung oleh Candra Ibrahim selaku General Manager Batam Pos, Riza M Fahlevi selaku pemimpin redaksi, Pemimpin perusahaan Herman Mangundap dan sejumlah awak redaksi Batam Pos. Sementara SKPD yang mendampingi Ahmad Dahlan di antaranya Kepala Dinas Pariwisata dan kebudayaan Yusfa Hendri, Kepala Bagian Humas Ardiwinata, Kepala Dinas Kebersihan dan Pertamanan Suleman Nababan, Kepala Dinas Tenaga Kerja Zarefriadi, Kepala dinas Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal Gustian Riau, Kepala Dinas Pekerjaan Umum Yumasnur, Kepala Dinas KP2K Suhartini, Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Keluarga Berencana Nurmadiyah, Kepala Badan Kominfo Salim dan sejumlah staff di Pemko Batam.
Dahlan mengatakan kerjasama yang sudah lama terjalin dengan Batam Pos hendaknya dilanjutkan dan dibuat lebih erat lagi. Selain kunjungan silaturahmi, kedatangan rombongan juga untuk mengenal lebih dekat dengan manajemen redaksi Batam Pos.
“Sekarang kan sudah banyak yang berubah di management Batam Pos. Jadi sekalian ingin kenal lebih dekat. Dan inikan masih suasa tahun baru,” kata Dahlan.
Menurut Dahlan perananan Media khususnya Batam Pos sangat besar memajukan pembangunan di Kepri dan Batam pada khususnya. Menurutnya tanpa adanya publikasi dari media maka masyarakat tidak akan tahu mengenai pembangunan dan segala sesuatu hal yang sedang terjadi dan yang akan terjadi di Batam. (ian)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Berkunjung Ke Batam Pos