informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Sosialisasi MTQ 2014 Di Kabupaten Natuna

BATAM HARI INI -- Wali Kota Batam, Drs H Ahmad Dahlan MH mengundang secara langsung warga Kabupaten Natuna untuk memeriahkan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Nasional, yang akan diselenggarakan di Dataran Engku Putri, Batam Center, Juni mendatang.
Agenda MTQ Nasional ke-25 ini akan dilaksanakan di Provinsi Kepri sebagai tuan rumah, dan Batam sebagai tempat kegiatannya. MTQ Nasional berlangsung selama satu pekan, dimulai 6 Juni 2014 mendatang.
Sosialisasi dilaksanakan dengan bersilaturahmi dengan Pemerintah Kabupaten Natuna, selanjutnya melaksanakan pertemuan dan ramah tamah bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan ulama Kabupaten Natuna dari Ranai sampai ke Sedanau. ***

BS-HL-Pemko1
Suasana sambutan masyarakat Sedanau, Kabupaten Natuna pada kunjungan Wali Kota Batam Ahmad Dahlan saat mensosialisasikan MTQ Nasional di Batam Kepulauan Riau.

BS-Pemko2
Walikota Batam Ahmad Dahlan foto bersama ibu-ibu jamaah Masjid Adz Zikri Sedanau seusai silaturahmi dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ulama Sedanau.

BS-Pemko3
Walikota Batam Ahmad Dahlan foto bersama tokoh masyarakat, tokoh agama, ulama Sedanau, serta Asisten Ekbang Kabupaten Natuna Drs Izhar Asfawi dan rombongan.

BS-Pemko4
Mendapatkan sambutan yang hangat dari Pemerintah Kabupaten Natuna, terlihat Bupati Natuna Drs H Ilyas Sabli besalaman dengan Wali Kota Batam Drs H Ahmad Dahlan MH.

BS-Pemko5
Bersalaman dengan jamaah Masjid An Nur Batu Hitam Ranai setelah salat Subuh berjamaah.

BS-Pemko6
Walikota Batam Drs H Ahmad Dahlan MH memberikan khotbah salat Jumat di Masjid Jami Ranai, Natuna.

BS-Pemko7
Wali Kota Batam Drs H Ahmad Dahlan MH juga berkesempatan bersilaturahmi bersma Alumni IAIN Yogyakarta dan PGAN Tanjungpinang yang berada di Kabupaten Natuna.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Sosialisasi MTQ 2014 Di Kabupaten Natuna