informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kinerja DPRD Kota Batam Memprihatinkan ?

DPRD Kota Batam ?
BATAM HARI INI -- Ratusan siswa bersama tenaga pengajar SMA Kartini mengadakan kunjungan kerja ke DPRD Kota Batam, siang tadi (10/2). Dalam pertemuan tersebut, banyak murid dan guru yang mempertanyakan kinerja DPRD Kota Batam. Di mana mereka kerap melakukan kunjungan kerja, tapi hasilnya tidak maksimal.
Retno Winarianti,Kepala Sekolah SMA Kartini Batam mengatakan kunjungan kerja anggota DPRD Batam mendapat sorotan dari masyarakat. Di mana selama ini banyak kunjungan kerja yang tidak berkualitas, sehingga tidak ada kontribusi atau out put yang dihasilkan.
“Saya tidak mempersoalkan anggota dewan yang rajin untuk melakukan kunjungan kerja, tetapi harus berkualitaslah. Kalau memang tidak ada kontribusinya, ya dikurangi sajalah kunker itu,” katanya.
Asmin Patros, anggota komisi II DPRD Kota Batam juga mengakui bahwa kunker itu adalah pendapatan sah dari setiap anggota DPRD Kota Batam. Tetapi ia juga berharap agar kunker itu seharusnya lebih berkualitas sehingga ada gunanya untuk perbaikan Batam lebih baik lagi. (bp/ian)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kinerja DPRD Kota Batam Memprihatinkan ?