informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

DPRD Lagi-Lagi di Demo

BATAM HARI INI - 85 orang tua murid yang anaknya tidak diterima secara online di SMA Negeri 5 Sagulung mendatangi kantor DPRD Batam, siang tadi, Senin (14/7). Mereka kecewa karena pihak sekolah meminta uang sekitar Rp 5,9 juta agar bisa menyekolahkan anaknya di sekolah tersebut.

Emi Karyawati, seorang perwakilan orang tua siswa mengaku tidak sanggup untuk membayar uang sebesar itu. Ia mengatakan bahwa keputusan itu hanya diambil sepihak oleh pihak sekolah.

” Kami keberatan dengan uang sebesar itu. Kami tidak akan sanggup membayarnya. Penghasilan kami paspasan,” katanya.

Emi mengatakan dalam rapat tersebut, duit Rp 5,9 itu akan diperuntukkan untuk bangun gedung dan seragam sekolah. (ian)
Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

DPRD Lagi-Lagi di Demo