informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Indahnya Kebersamaan Bersama Walikota Batam

Walikota Santuni 100 Anak Yatim
BATAM HARI INI - Memasuki hari ke-15 Ramadan, Wali Kota Batam Ahmad Dahlan mengundang seluruh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), tokoh masyarakat, warga serta anak yatim untuk buka bersama di rumah kediamannya di Tanjungpinggir, Sekupang, Sabtu (12/7) malam.

Kegiatan ini  merupakan agenda rutin Wako untuk mempererat tali silaturahmi dengan warga Batam. Acara tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan ustadz Luqman Rifa’I dari Persatuan Mubaliq Batam (PMB) selama satu jam. Dilanjutkan shalat Magrib berjamaah dan menyantap hidangan yang telah disediakan.

Ahmad Dahlan memaknai momentum ramdhan ini sebagai bulan yang penuh berkah, bulan yang penuh ampunan, sejuta hikmah dan membawa keajaiban. “Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, kita melaksanakan buka puasa bersama. Ini juga sebagai ajang silaturahmi dengan warga Batam,” katanya, usai acara buka bersama.

Wako menambahkan, memasuki hari ke 15 bulan suci ramadhan, kondisi di kota Batam cukup kondusif. Hal itu terlihat dari antusias warga Batam dalam beribadah tetap ramai. Selain itu, Dahlan mengajak masyarakat untuk terus meningkatkan keimanan serta menjaga kerukunan.

“Yang saya lihat Batam selama bulan ramadhan berjalan baik dan tetap heboh. Semoga ke depannya semakin lebih baik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, wako Ahmad Dahlan beserta istri memberikan santunan kepada 100 anak yatim dari kawasan Sekupang. Ia berharap santunan tersebut dapat bermanfaat bagi mereka yang menerimanya.

Orang nomor satu di Batam ini juga tidak lupa mengingatkan warga Batam untuk tetap menjaga ketentraman di bulan ramadhan saat penetapan hasil Pilpres dari KPU Pusat 22 Juli mendatang. Ia juga menambahkan pada hari tersebut sistem kemanan akan diperketat.

“Pada Pilpres lalu semua berjalan damai. Saya selaku pimpinan daerah mengatakan tunggu keputusan KPU dan apapun hasilnya tetap mendukung keputusan KPU,” ujarnya.

Dahlan menegaskan siapapun nanti yang akan terpilih menjadi Presiden, akan membawa Batam menjadi lebih baik. “Masyarakat Batam tidak usah khawatir, saya yakin siapapun yang terpilih menjadi Presiden akan membawa Kota kita ini lebih baik dan menguatkan investor-investor di sini,” tutupnya. (bp/cr5)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Indahnya Kebersamaan Bersama Walikota Batam