informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Larang THM Buka Di Malam Nuzulul Qurán

Walikota Batam
BATAM HARI INI - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan menegaskan di malam Nuzulul Quran, Senin (14/7) malam Tempat Hiburan Malam (THM) tak boleh ada yang beroperasi. Hal tersebut sesuai dengan jam buka tutup THM selama sembilan hari, tiga hari di awal, pertengahan ramadan, serta akhir ramadhan.  “Malam nuzulul quran THM harus tutup, tak boleh ada yang buka. Kita harus menghormati turunnya Al Quran, kalau bukan kita siapa lagi yang akan menghormati,” tegas Ahmad Dahlan.

Wako-BaruuuuBila ada yang membandel, Dahlan memerintahkan tim terpadu untuk memberikan sanksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku. “Kalau ada THM yang buka laporkan kepada saya, tak ada cerita THM buka,” ungkap Dahlan.

Masyarakat ataupun ormas yang hendak sidak THM dihimbau untuk bergabung dengan tim terpadu. “Tak boleh berjalan sendiri, harus lapor kami (Pemko),” ungkap Dahlan.

Di malam nuzulul quran Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan mengundang Ustad Yusuf Mansur dan Group Band D’Masiv. Anak yatim dan seluruh masyarakat Kota Batam juga diundang hadir dalam peringatan turunnya Alquran tersebut.

Mulai dari berbuka pusa hingga pengajian. “Setelah berbuka bersama di pelataran masjid raya, salat magrib berjamaah dilanjutkan dengan makan malam,” ujar Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan.

Setelah salat Isya dan Tarawih, dilanjutkan dengan pengajian dipandu Ustadz Yusuf Mansur dan lantunan lagu rohani dari D,Masiv. “Saya berharap masyarakat bisa menghadiri acara nuzulul quran ini,” harap Ketua DC Partai Demokrat Kota Batam ini. (BP/hgt)   



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Larang THM Buka Di Malam Nuzulul Qurán