informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

BKD KOTA BATAM BELUM TERIMA HASIL CPNS K2


BATAM HARI INI - Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kota Batam hingga kini belum menerima hasil tes Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk kategori K2 tahun 2013 lalu. Saat ini lembaran jawaban tes masih dalam proses pemeriksaan di Jakarta. 
" Kami masih menunggu hasil tes  itu. Dan hingga saat ini, saya belum dapat informasi  kapan akan diberikan, " ujar Kepala BKD Kota Batam Firmansyah yang ditemui di kantornya, Kamis (9/1).

Firman menyebutkan, jika hasil tes  CPNS K2 tahun 2013 telah selesai diperiksa, maka pemerintah pusat akan mengirimkan hasil tersebut  melalui Pemerintah Provinsi Kepri. Setelah itu, Pemprov Kepri menyerahkan secara serentak ke setiap kabupaten atau kota.

" Mekanismenya begitu. Pusat menyerahkan hasilnya ke Pemprov, kemudian Pemprov mendistribusikannya ke masing-masing kabupaten dan kota, " paparnya.

Menurut Firman, sejauh ini untuk Provinsi lain juga belum menerima hasil tes CPNS K2 itu. Walaupun semua peserta tes K2 lulus semuanya, tidak masalah, karena mereka tetap menempati bidangnya masing-masing.

" Ya kalau lulus semuanya syukur dan ini tidak pengaruh, karena yang berubah hanya statusnya saja. Tetapi bagi yang tidak lulus, juga tidak masalah, karena mereka tetap bekerja seperti biasa, " tuturnya.

Ditanya kapan kepastian hasil tes tersebut dikirimkan ke Pemprov Kepri, Firman mengaku tidak tahu. Tapi kemukinan besar tahun 2014 ini. 

Sampai saat ini, Firman belum mengetahui kapan test CPNS K2 akan keluar. Kemungkinan besar pada tahun 2014 ini dan ia tidak tahu persis bulan berapa.

"Yang jelas, jika hasilnya sudah keluar dan sudah tahu siapa yang akan lulus, maka tahun ini juga akan diadakan langsung pengangkatan, "pungkasnya. (byu)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

BKD KOTA BATAM BELUM TERIMA HASIL CPNS K2