informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kasihan, ABG Diperkosa Di Sekupang Batam

Ilustrasi
BATAM HARI INI  – Salah satu siswi SMP negeri di Sekupang menjadi korban perkosaan. Pelakunya adalah seorang supir taksi. Mawar, sebut saja siswi kelas III tersebut mengaku diperkosa di Taman TPU Seitemiang pada Sabtu (25/1) lalu.

Remaja 14 tahun ini diperkosa saat hendak ke sekolah. Perbutan bejat pelaku dilakuka didalam taksi yang dikendarainya.

Pelaku sebelum memperkosa sempat menutup kepala dan wajah korban dengan tasnya.

Ilustrasi
Ilustrasi

Mawar berontak, pelaku justru semakin beringas melucuti pakaiannya. Pelaku juga sempat memukul dan menampar korban karena melawan.

Awalnya, diantar bapaknya sekitar pukul 07.00 WIB. Sampai di depan Mitra Mall Batuaji, orangtuanya pergi. Mawar sendiri mencari angkot.

Karena takut terlambat masuk kelas, Mawar mencoba menyetop taksi berplat kuning dari arah simpang Unrika. Taksi berhenti, sopir menawari Mawar duduk dikursi depan.

Taksi pun melaju ke arah Sekupang. Sampai ditikungan Seitemiang tepatnya depan SPBU Simpang Tobing Batuaji, bukannya lurus, sopir justru membelokkan taksinya ke arah Marina.

“Korban sempat curiga dan bertanya ke sopir kok belok arah. Sopir itu menjawab mau cari penumpang lagi di Marina,” ujar Kanitreskrim Polsek Sekupang, Iptu Tomy Palayukan.

Tak lama, belum sampai ke Marina masih dekat dengan simpang Seitemiang, sopir mendadak membelokkan taksinya masuk ke gerbang TPU Seitemiang dan disitulah korban diperkosa.

Puas memperkosa Mawar, supir taksi itu juga merampas Blackberry Mawar. Mawar kemudian diturunkan di tengah pemakaman TPU Seitemiang.  Pemerkosa (supir) sempat melemparkan pakaian Mawar yang sudah dilucutinya. Selanjutnya pemerkosa itu langsung tancap gas ke arah Marina meninggalkan Mawar yang dalam keadaan telanjang.

Menurut Komisioner Komisi Perlindungan dan Pengawasan Anak Daerah (KPPAD), Ery Syahrial, hasil visum memang korban sudah diperkosa. Saat ini KPPAD sudah bekerjasama dengan psikolog untuk mendampingi korban yang sangat trauma dan shok.

“Kami juga sudah berkoordinasi dengan pihak sekolahnya, guru-gurunya agar korban tetap mau melanjutkan sekolah. Kasihan kan, sebentar lagi korban menghadapi UN,” terang Ery.

Polisi langsung menyebar seluruh busernya untuk memburu pemerkosa dan mobil taksinya. Info yang didapat Batam Pos, polisi sudah mengantongi nomor plat taksi beserta warna taksi yang dipakai oleh pemerkosa saat memperkosa Mawar. (Batampos/gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kasihan, ABG Diperkosa Di Sekupang Batam