informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pembunuh Tikam Korban berkali-kali, Gasak Mobil Innova

BATAM HARI INI - Polisi hingga sore ini (27/1) belum dapat memastikan motif dari tewasnya Anto, warga perumahan Center Poin Batam Center yang tinggal di Blok D12/A siang tadi.

TKP-pembunuhanNamun demikian kata Kapolresta Barelang Kombes Moh. Hendra Suhartiyono, pria 39 tahun yang tinggal sendirian itu tewas karena tusukan di perut dan lehernya.

“Di perut korban ada tiga tusukan dan dua tusukan di leher,” ujar Hendra Suhartiyono usai olah TKP kepada wartawan sore tadi.

Masih kata Kapolresta, korban diduga dibunuh terkait rencana transaksi penjualan rumahnya. Pasalnya korban hendak menjual rumah warna coklat tersebut karena ada leaplet penjualan rumah tersebut di dinding.

“Ini hanya dugaan saja. untuk itu warga diminta lebih waspada dengan orang asing,” imbuhnya.

Kapolresta juga belum dapat memastikan ada tidaknya barang korban yang dicuri di dalam rumahnya. Namun demikian, mobil korban yakni Toyota Innova warna hitam yang belum diketahui keberadaannya.

M. Faad, salah satu sekuriti di perumahan itu mengungkapkan pernah melihat mobil Innova korban tersebut dikendarai oleh salah satu temannya.

“Orangnya lewat pos sekuriti tapi tidak turunkan kaca sekitar hari Jumat lalu,” kata M Faad. (Batampos/eja/spt) 



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pembunuh Tikam Korban berkali-kali, Gasak Mobil Innova