informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Lagi Lagi Mobil Tanki Air Terbalik Di Simpang Dam Baloi Batam

BATAM HARI INI - Rem blong kembali dikambinghitamkan. Sebuah mobil tanki pengangkut air bersih BP 8542 ZD terbalik di turunan simpang Dam Baloi, siang tadi (29/1) sekitar pukul 14.00 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal itu, hanya saja Asep supir mobil tanki serta dua rekan kerjanya yang ada di dalam mobil itu mengalami luka ringan.

Informasi yang diterima di lokasi kejadian, kecelakaan tersebut terjadi karena rem mobil tanki blong. Saat itu, Asep dan dua rekannya baru saja mengambil air di daerah Batuampar. Mereka hendak ke arah Baloi. Namun sampai di turunan Baloi Dam sebelum lampu merah simpang Polsek Lubukbaja, mendadak rem mobil yang dikendarai Asep itu blong.

“Saya tak bisa kendalikan laju mobil, saya banting stir masuk waduk Baloi, makanya terbalik mobil ini. Kalau saya tak belok arah, pasti ada korban jiwa karena di depan saya banyak kendaraan lain,” kata Asep.

Untung saja saat mengetahui rem mobilnya tak berfungsi, Asep tak hilang akal. Dia memutar stir mobil ke arah kanan jalan sehingga mobil melaju ke arah jalan masuk waduh Baloi dan terbalik.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian itu langsung menggotong Asep dan dua rekannya keluar mobil saat mobil sudah terbalik. Mobil tanki warna biruh itupun rusak berat.(bp/eja)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Lagi Lagi Mobil Tanki Air Terbalik Di Simpang Dam Baloi Batam