informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pemko Batam Kembali Di Demo

BATAM HARI INI - Puluhan anggota Front Pembela Islam kembali menggelar unjuk rasa menuntut penutupan stasiun Radio Hang FM. Aksi tersebut digelar di depan Kantor Wali Kota Batam, Rabu (22/1/2014).

Sama seperti yang mereka suarakan dalam aksi di depan Kantor KPID Kepri di Sekupang, beberapa hari lalu, massa FPI ini kembali menuding konten siaran Radio Hang FM yang dinilai tak sesuai dengan ajaran Islam.

Aksi tersebut, dijaga oleh puluhan aparat keamanan dari Satpol PP dan Polresta Barelang.

Sementara itu, Ketua Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) Kepri, Jamhur Potti, mengatakan penutupan sebuah stasiun radio, seperti yang dituntut FPI, tidak bisa dilakukan secara sepihak.

"Pertemuan kita membahas pengaduan masyarakat terhadap salah satu siaran radio, kami akan tetap berpegang pada Undang-undang Penyiaran dalam menyikapi hal ini," ujar Jamhur kepada awak media.

Jamhur juga mengatakan manajemen Hang FM juga telah meminta maaf kepada warga, khususnya FPI, jika memang siaran mereka selama ini dianggap meresahkan.

KPID akan memberikan solusi kepada Hang FM agar seluruh rangkaian acara yang ada di radio tersebut diubah, khusus pada siaran yang bermasalah agar tak menimbulkan keresahan.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pemko Batam Kembali Di Demo