informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pernikahan Putri Wakil Gubernur Kepri Spektakuler, 200 Personil Gegana Dikerahkan

Sedikitnya ada 200 personil keamanan gabungan yang akan mengamankan acara pernikahan putri Wagub Kepri, Soerya Respationo, Sabtu (25/1) nanti. Para personil itu akan dibagi menjadi tiga lapis, mulai dari ring 3 yang mengamankan titik terluar dari lokasi acara hingga ring 1 untuk lingkup kalangan terbatas di area rumah sang empunya hajat.
Gegana22
“Personil itu gabungan dari Brimob, Gegana, Intel, Polresta dan Polantas. Nanti pihak Jogoboyo juga akan menurunkan petugas keamanan tambahan, kurang lebih 200 personil,” ujar AKBP Suyanto, Koordinator Keamanan Umum pada prosesi pernikahan putri kedua Soerya Respationo, Dwiajeng Sekar Respati dengan kekasihnya, Anggy Auliawan tersebut.

Rinciannya, kata dia, dari Brimob 50 personil, Gegana 35 personil, Intel 35 personil, Polresta 30 personil, Polsek 10 personil, dan Polantas 15 personil.
Sedangkan untuk mengamankan area perumahan di seputar Duta Mas yang dijadikan lokasi pesta rakyat setelah akad nikah, sebanyak 19 sekuriti perumahan juga disiagakan.(BP/rna)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pernikahan Putri Wakil Gubernur Kepri Spektakuler, 200 Personil Gegana Dikerahkan