informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Ustaz Yusuf Mansur Hadir Di Batam

Ust-Yusuf-MansurBATAM HARI INI -- Ustaz ‘sedekah’ Yusuf Mansur hadir di Batam. Ia mengisi tabligh akbar di Masjid Jabal Arafah, pagi ini.
Tabligh akbar mengusung tema Maulid Nabi Muhammad Sebagai Momentum Meneladani Akhlak dan Kepribadian Rasulullah. Tabligh akbar ini memang digelar dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad.
Pengajian tabligh akbar diadakan di ruang utama masjid. Ruangan seluas lapangan sepak bola ini sudah penuh dengan jamaah sejak pukul 09.00 WIB.
Jamaah laki-laki mengisi barisan pertama hingga tujuh baris ke belakang atau seperempat ruangan. Sisa ruangan diisi jamaah perempuan.
Dimulai pukul 10.15 WIB, Ustaz Yusuf Mansur  mengawali tabligh akbarnya dengan memuji interior masjid Jabal Arafah. Katanya, masjid ini mirip sebagai tempat plesiran (piknik, red).
“Bedanya nggak ada nasi sama ikan asin. Kalau ada, enaklah ini,” ujarnya yang kemudian disambut dengan tawa dari jamaah.
Masjid Jabal Arafah berlokasi di persimpangan wilayah Nagoya dan Penuin. Berada di tempat yang lebih tinggi, masyarakat bisa sekaligus menikmati alam dan suasana setelah beribadah.
“Semoga ini bisa jadi contoh internasional. Saya juga nanti mau bawa arsiteknya lah untuk membangun masjid seperti ini di Jakarta,” katanya. (bp/ceu)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ustaz Yusuf Mansur Hadir Di Batam