informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Eric Cantona Akan Hadir Di Batam



Eric-Cantona
Eric Cantona
BATAM HARI ESOK - Pesepakbola legendaris Manchester United, Inggris, Eric Cantona dipastikan ikut dalam kejuaraan Tour de Barelang yang akan digelar Mei mendatang. Pemain terbaik inggris tahun 1993/1994  silam ini akan ikut bersepeda sekaligus kampanye go green di Batam.
Kepala Bidang Sarana dan Objek Wisata Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemko Batam Rudi Panjaitan mengatakan kegiatan tour de Barelang tersebut akan bekerjasama dengan Syco Sport Singapura. Di mana Syco Sport sudah menghubungi Eric Cantona untuk datang ke Batam.
“Sudah dipastikan Eric Cantona Hadir. Ia bersama tim dan sponsor dari Barclays Premier Inggris. Dia ikut balapan, tetapi tujuan utamanya adalah Charity ramah lingkungan di Batam,” katanya.
Di Batam nantinya, Eric Cantona akan melakukan penanaman pohon. Kegiatan amal mantan pemain sepakbola kelahiran Marseille, Prancis tersebut merupakan program penghijauan lingkungan dari perserikatan bangssa-bangsa.
“Jadi kegiatan charitinya nanti mungkin akan menanam pohon dan sebagainya. Ini sangat kita dukung, dan kita pastikan jumlah pengunjung wisata dalam pagelaran tour de Barelang ini akan meningkat drastis,” kata Rudi. (Batampos/ian)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Eric Cantona Akan Hadir Di Batam