informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Nonton Gratis Di Blitz Theater Untuk Warga Batam

BATAM HARI INI – Bioskop baru, Blitz Theater di lantai 3 Harbour Bay Mall akan mulai dibuka hari ini (15/1). Menandai awal debutnya, Blitz Theater yang merupakan jaringan bioskop nasional Blitzmegaplex itu, memberi kesempatan kepada seluruh warga Batam untuk nonton film secara gratis selama dua hari, Rabu (15/1) dan Kamis (16/1).
Arman Rahadian, Cinema Manager Blitz Theater Harbour Bay Mall mengatakan para penonton dapat menikmati film-film pilihan secara gratis. Ada tiga film yang bisa ditonton, yaitu Snowpiercer, Flu, dan Mr.Go.
”Ketiga film tersebut sebelumnya telah sukses dalam penayangannya di Blitzmegaplex Jakarta dan Bandung,” ujar Arman, kemarin.
Meski sudah dibuka untuk umum, Grand Opening Blitz Theater

Harbour Bay baru akan dihelat pada Jumat (17/1) nanti. Pada hari itu, juga akan diadakan penayangan film pembuka untuk tamu undangan, yaitu Jack Ryan: Shadow Recruit, yang dibintangi artis kenamaan Hollywood seperti Chris Pine (Star Trek), Kevin Costner (The Bodyguard), dan Keira Knightley (Pirates of the Caribbean).
Mulai tanggal 17 Januari itu juga, sambung Arman, tersedia 1.000 tiket gratis yang akan dibagikan untuk para penonton setia. Syaratnya, cukup dengan membeli makanan dan minuman ringan yang dikemas dalam paket opening seharga Rp 36 ribu yang terdiri dari Popcorn ukuran besar dan soft drink.
”Jadi yang Anda bayar cuma paket makanan itu, tiket filmnya gratis,” ujarnya.
Blitz Theater Harbour Bay Mall menandai hadirnya bioskop kedua setelah sebelumnya dibuka di Kepri Mall dengan nama serupa. Ekspansi kedua oleh Blitzmegaplex yang merupakan jaringan bioskop besar di Indonesia yang telah berdiri di sepuluh lokasi mulai dari Jakarta, Bandung, Bekasi, Tangerang, hingga Batam ini, juga sekaligus menjadi upaya untuk menjangkau lebih banyak pangsa pasar penikmat film yang jumlah dan kalangannya makin beragam.

Blitz Theater kedua di Kota Batam hadir di Harbour Bay Mall lantai 3, sebuah mal yang diklaim memiliki lokasi strategis karena menghubungkan Kota Batam dengan negera tetangga Singapura. Blitz Theater hadir dengan konsep bioskop modern dengan suasana yang mendukung para pecinta film untuk dapat menikmati film-film favorit.
Bioskop ini punya empat auditorium dengan total kapasitas 632 seats (tempat duduk). Satu di antaranya adalah auditorium untuk memainkan film 3 dimensi (3D) dengan menggunakan teknologi RealD 3D. Blitz Theater Harbour Bay Batam juga menjadi lokasi pertama dari jaringan Blitz Theater yang memperkenalkan konsep baru couple seat atau kursi berpasangan di setiap auditoriumnya, dimana couple seat ini dilengkapi dengan mini sofa yang memungkinkan pasangan untuk duduk bersebelahan dengan lebih rileks.
Kenyamanan menonton film akan semakin terasa dengan kualitas layar yang lebar dan state of the art audio yang maksimal. Inovasi teknologi yang sudah diterapkan di beberapa lokasi Blitzmegaplex lainnya, juga akan segera dapat dinikmati oleh para pecinta film di Batam, yaitu kemudahan melakukan pembelian tiket nonton dan snack sendiri secara online. Sehingga, penonton tidak perlu mengantre dan menghilangkan kekhawatiran kehabisan tiket nonton film favorit yang akan ditonton. Caranya, cukup dengan menggunakan kartu BlitzCard.
”Yang belum punya, bisa mendaftar karena bagi pemegang kartu kemudian membeli tiket di sini (Blitz Theater Harbour Bay, red) bisa mengakses lounge atau ruang tunggu eksklusif yang kami sediakan,” ucapnya.
Di bioskop ini, sambung dia, penonton juga bisa menikmati snack ringan andalan, popcorn salty dan popcorn caramel yang selama ini terkenal menjadi ciri khas di Blitzmegaplex. Beberapa promo menggandeng beberapa bank juga dapat digunakan di Blitz Theater Harbour Bay.
Sedangkan untuk harga tiket, bisa dibedakan yakni untuk weekdays (Senin-Kamis) Rp 20 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 40 ribu, weekend (Jumat-Minggu) Rp 25 ribu, dan couple seat Rp 50 ribu. Sedangkan untuk film 3D, weekdays Rp 25 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 50 ribu, weekend Rp 35 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 70 ribu. Sementara untuk film lokal, bioskop ini mematok harga yang lebih murah, weekdays Rp 15 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 30 ribu, sedangkan weekend Rp 20 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 40 ribu.
Berbeda dengan itu, film Hindi dipatok agak mahal, weekdays Rp 30 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 60 ribu, sedangkan weekend Rp 35 ribu dan couple seat (2 tiket) Rp 70 ribu.
Informasi lebih detail bisa dilihat melalui www.blitzmegaplex.com atau follow @blitzmegaplex. (rna)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Nonton Gratis Di Blitz Theater Untuk Warga Batam