informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Indahnya Kebersamaan Bersama Bright PLN Batam

Bright PLN Batam Buka Puasa Bersama Wartawan
BATAM HARI INI -  Direktur Utama PLN Batam, Dadan Kurniadipura, mengatakan, kenaikan Penyesuan Tarif Listrik Berkala (PTLB) di Batam berjalan mulus. Semua itu tidak terlepas dari peran media  massa dalam mensosialisasikan kenaikan itu.

" Kenaikan PTLB berjalan baik, sehingga kondisinya cenderung stabil. Ini tidak terlepas dari media partner dalam mensosialisasikannya ke masyarakat, " kata Dadan Kurniadipura, saat buka puasa  bersama wartawan di PIH Batam Centre, Rabu (16/7). 

Ia menyebutkan, sepintas kenaikan PTLP terkesan untuk kepentingan Brigt PLN Batam. Namun kalau dilihat dari berbagai sisi kenaikan PTLB justru untuk kepentingan seluruh pelanggan. Karena kenaikan itu untuk menjaga kehandalan dan keberlansungan pasokan listrik Batam, baik itu disegi jumlah maupun mutu listriknya.

" Kembali kami jelaskan, bahwa status kepemilikan saham bright PLN Batam yang merupakan anak perusahaan PT PLN (persero) merupakan swasta dan tidak disubsidi oleh APBN, serta murni mengolah keuangan sendiri dari penjualan listrik. Jadi kondisinya berbeda dengan PLN-PLN di wilayah lain di Indonesia." jelas Dadan.

Menurut Dadan, pertegahan 2014 ini, Bright PLN Batam, juga telah berhasil melewati beberapa iven penting nasional yang diselenggarkan dalam waktu bersamaan dan berdekatan seperti MTQ Nasional, Pemilihan Legislatif, Pilpres, Piala Dunia dan bulan suci Ramadhan. Dan yang paling dekat adalah Hari Raya Idul Fitri.

" Kesuksesan itu tidak terlepas dari dukungan berbagai pihak, baik itu panitia MTQ, PLN penyelenggara, dan juga sebagai pasokan listrik, maupun dukungan media dalam penyampaian informasi, "tambah Dadan.

Dadan menambahkan, untuk meningkatkan pelayanan, Bright PLN Batam telah menyediakan berbagai layanan untuk kemudahan pelanggan. Diantaranya Bright mobil, penyediaan custumer lounge di setiap unit riteil hingga program SMS pooling. 

Untuk SMS pooling ini, Bright PLN Batam memberikan hadiah menarik kepada pelanggan dengan sistem diundi. (Haluan Kepri/cw81)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Indahnya Kebersamaan Bersama Bright PLN Batam