informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Pencuri Beraksi Di Siang Bolong

BATAM HARI INI – Rumah milik Desfianti di Kaveling Sagulung Sumber Seraya Blok C15 Nomor 56 dibobol maling, Kamis (17/7) sekitar pukul 11.00 WIB. Pelaku berhasil masuk dengan mencongkel pintu belakang rumah serta menggasak barang berharga korban dengan total kerugian sekitar belasan juta rupiah.
Desfianti mengatakan saat pelaku beraksi kondisi rumah dalam keadaan kosong. Sementara ia bersama suaminya meninggalkan rumah menggunakan sepeda motor menuju toko bangunan di Sagulung sekitar pukul 10.00 WIB.

”Hanya satu jam kami tinggalkan. Itupun telat karena hujan, makanya kami berteduh dulu. Sampai di rumah, pintu belakang sudah terbuka, ternyata isi di dalam kamar sudah berantakan,” ujarnya.
Ibu satu anak itu menambahkan, pelaku juga mengacak-ngacak isi lemari. Selain itu, barang berharga di dalam lemari berupa satu unit laptop, satu hape Samsung, satu jam tangan, cincin emas seberat 15 gram serta uang tunai Rp 2 juta berhasil digasak pelaku.

Menurut Desfianti, pelaku juga memasuki salah satu rumah kosong yang berada tepat di samping rumahnya. ”Saya berharap polisi bisa mengusut tuntas kasus ini,” ujarnya.(bp/cr5)




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Pencuri Beraksi Di Siang Bolong