informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Mobil Suzuki Carry Tabrak Pohon

Mabuk, Supir Tabrak Pohon
BATAM HARI INI - Sebuah mobil Suzuki Carry warna hitam dengan nomor polisi BP 1640 FM, Senin (21/7) siang menabrak sebuah pohon yang berada di depan show room  PT Centri Japri Auto dekat Markas Kodim, Seraya, Batam. Hikmah Muliono (35), supir mobil tersebut diduga mabuk saat berkendara. 
"Iya, pengakuan korban dia baru habis minum minuman keras, dan baru pulang dari Batuampar. Kasus ini akan kita kembangkan," kata Sugito, salah seorang petugas polisi di lokasi kejadian. 

Akibat kecelakaan tunggal itu, Hikmah Muliono terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Budi Kemuliaan. Kaki warga Batuampar itu mengalami luka, karena terjepit dashboard mobil. 

Polisi dan warga ikut membantu Hikmah Muliono agar bisa keluar dari mobilnya. Sebuah mobil derek didatangkan, untuk membantu mempercepat proses evakuasi Hikmah Muliono.    

Hendra, saksi mata menuturkan, mobil carry yang dikemudikan Hikmah Muliono melaju dari arah Batuampar dalam kecepatan sedang. Persis di depan Mako Kodim, Hendra melihat mobil tersebut oleng. 

"Tadi aku lihat dia mau mengelak tukang ojek yang lewat, tiba tiba mobilnya oleng dan langsung menabrak pohon," ujar Hendra.

Melihat kejadian itu, Hendra langsung berlari ke arah mobil untuk memberikan pertolongan.  

"Saya langsung menolongnya tetapi karena kondisi depan mobilnya yang sudah remuk susah untuk dikeluarkan, makanya saya tunggu warga lain yang mau membantu," katanya.

Hendra melihat Hikmah Muliono terus meringis menahan sakit, ketika warga membantu mengeluarkan dirinya dari jepitan dashboard mobil. Hikmah Muliono baru tenang setelah dirinya berhasil dikeluarkan dari dalam mobil. 

Polisi menduga, kecelakaan tunggal itu murni akibat kelalaian supir. Dugaan itu didukung keterangan sejumlah saksi, dan pengakuan sang supir bahwa dirinya sempat menenggak minuman keras sebelum berkendara.(HK/cw88)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Mobil Suzuki Carry Tabrak Pohon