informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Trailer Terguling Di Batuampar Batam

Trailer terguling itu dibantu crane untuk tegak berdiri.
BATAM HARI INI  Sebuah truk trailer BP 8627 DA yang mengangkut tabung minyak terguling di kawasan Bengkong Polisi depan PT Giken Batuampar, Minggu (20/7) sekitar pukul 10.30 WIB.
Jasman, supir truk, mengalami patah tulang tangan akibat tergencet di dalam mobil.
Menurut informasi, kecelakaan tunggal itu terjadi karena truk trailer milik PT Buana Transpor melebihi kapasitas.
“Dari arah bawah truk itu jalannya udah pelan. Pas mau belokan, langsung terguling. Mungkin karena muatannya yang berat,” kata Agus, warga sekitar yang melihat langsung kecelakaan.
Menurut dia, kecelakaan tersebut menimbulkan bunyi yang sangat kuat hingga mengagetkan warga dan pengendara yang berada di sekitar lokasi. Wargapun langsung berbondong-bondong mendekati lokasi kecelakaan untuk melihat.
“Bunyinya keras dan jalanan pun bergetar karena hempasan truk itu. Saya saja yang melihat bagaimana truk itu jatuh, bisa kaget mendengar bunyinya. Untung saja disamping truk itu tak ada kendaraan lain. Kalau ada, mungkin sudah hancur dan banyak korban,” sebut Agus.
Meski tak ada korban jiwa, namun supir truk sempat terjepit di kursi kemudi. Petugas bersama wargapun sempat kesulitan saat akan mengeluarkan korban, karena kondisi bagian depan truk hancur.
Setelah keluar, supir langsung di larikan ke RSBK.
Kecelakaan itu membuat jalanan macet, karena banyak warga yang ingin menonton proses pengangkatan muatan trailer menggunakan crane. (bp/she)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Trailer Terguling Di Batuampar Batam