informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Perampokan Berdarah Kembali Terjadi Di Bengkong Batam

Perampokan Berdarah Gegerkan Warga Bengkong Aljabar
BATAM HARI INI - Warga Bengkong Aljabar dihebohkan aksi perampokan di kantor PT Axelindo Shipping, perusahaan yang bergerak di bidang pelayaran kapal, Komplek Ruko Blok E Nomor 5, Bengkong Aljabar, Kamis (17/7/2014) pagi, sekitar pukul 10.15 WIB.

Dalam insiden yang langsung membuat sekitar lokasi dikerumuni warga setelah mengatahui kejadian, memakan korban, yakni Asnawati, istri bos PT Axelindo Shipping. Informasi yang didapat, ia ditikam di bagian punggung dan wajah.

Menurut saksi mata di lokasi, Rina, di dalam ruko saat kejadian hanya ada Asnawati. Sementara suaminya, Sunaryo, sedang menjaga usaha tour and travel mereka yang berjarak dua ruko dari tempat kejadian.

Saat kejadian, Rina yang merupakan karyawan toko di sebelah tempat kejadian, keluar untuk mengambil ponsel di dalam jok motor. Kemudian ia melihat laki-laki memakai helm di parkiran ruko tersebut. Sementara di dalam ruko juga terlihat laki-laki sedang mengambil amplop dari dalam tas Asnawati.

Diduga, amplop yang diambol seorang pria tersebut merupakan uang tunjangan hari raya (THR) untuk para karyawan perusahaan itu. Melihat gerak-gerik yang mencurigakan, Rina langsung berteriak rampok dan meminta tolong kepada warga sekitar.

"Saya curiga melihat tingkah pria yang ada dalam ruko milik bu Asnwati. Pria itu mengambil sebuah amplop dari dalam tas bu Wati," ungkap Rina di lokasi, Kamis siang.

Rina juga sempat berpapasan dengan pria yang keluar dari dalam ruko membawa amplop. "Saya melihat dia, dia juga menatap saya. Karena takut saya lari dan berteriak rampok," tutur Rina lagi.

Mendengar teriakan perempuan tersebut, Sunaryo langsung keluar dari ruko yang berada tidak jauh dari kejadian dan mengejar perampok yang berlari ke arah Simpang lampu Merah Seraya Atas. Hanya saja pengejaran terhenti lantaran ia melihat istrinya keluar dari dalam ruko dengan kondisi berdarah dan langsung roboh. Darah segar berceceran di lantai ruko tersebut.

Sementara pria yang berada di parkiran motor, kata Rina, juga pergi meninggalkan TKP ke arah lampu merah Bengkong Harapan.

Kapolsek Bengkong, Ajun Komisaris Hadi Sucipto, yang ditemui di lokasi setelah melakukan olah TKP mengatakan, terjadi pencurian dengan kekerasan yang menelan satu korban.

"Diduga pelaku dua orang. Berapa kerugian masih kita selidiki. Sementara korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Awal Bross. Keterangan saksi, amplop yang dibawa pelaku berisi uang," kata Hadi singkat.

Pihak kepolisian juga telah memasang garis polisi di sekitar lokasi kejadian, agar memudahkan untuk melakukan pemeriksaan. Terkait pelaku, kata Kapolsek, hingga kini juga masih lidik.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Perampokan Berdarah Kembali Terjadi Di Bengkong Batam