informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tiket Kapal Tujuan Dumai Ludes Terjual

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://www.haluankepri.com/news/batam.html
Tiket Kapal Tujuan Dumai Habis
BATAM HARI INI - Arus mudik yang menggunakan transportasi laut melalui Pelabuhan Domestik Sekupang (PDS) sudah terlihat padat, dari pantauan Haluan Kepri, Minggu (20/7) pagi, Penjualan tiket kapal untuk (24-26/7) habis terjual.
"Keberangkatan untuk (24-26/7) habis terjual, harga tiket Rp375 ribu perorang," ucap Jeffry, Manager Operasional PT Batam Bahari Sejahtera, MV Batam Jet, saat di hubungi, Minggu (20/7).

Ia menambahkan, pihaknya akan menyiapkan tiga armada tambahan, untuk mengantisipasi lonjakan penumpang untuk (24-26/7), dan satu kapal cadangan.

"Calon penumpang yang sudah membeli tiket sekitar 750 orang, untuk tujuan Batam-Dumai untuk keberangkatan tanggal (24-26/7) tersebut," ujarnya.

Sementara, Budi Indra Susanto, Kepala Cabang PT Lestari Indoma Bahari, MV Dumai Express dan MV Dumai Line, menambahkan untuk keberangkatan (24-26/7), tiket yang telah terjual sekitar 1.570 lebih, dengan harga Rp375 ribu.

"Pihaknya juga telah menyiapkan lima armada tujuan Batam-Dumai, dan dua kapal cadangan. MV Dumai Express dan MV Dumai Line juga masih tetap menjual tiket keberangkatan sampai (27/7),"jelasnya.(cw94)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tiket Kapal Tujuan Dumai Ludes Terjual