informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tabrak Pohon Kelapa, Truk Tangki Air Penyok

Truk Tangki Air Tabrak Pohon Kelapa
BATAM HARI INI - Sebuah truk tangki air warna hijau BP 8076 AS menabrak pohon kelapa hingga tumbang di Kelurahan Tanjung Riau, Marina Sekupang, Kamis (17/6) sekitar pukul 16.30 WIB.

Kejadian itu membuat warga yang berada di lokasi kejadian berhamburan menyelamatkan diri.  Apalagi bunyi tabrakan terdengar sangat keras sekali. Bahkan, pengunjung kolam pancing mengira terjadi gempa bumi saat itu. Saat itu, warga juga mendengar teriakan minta tolong sopir truk Ali Akbar dan kernetnya Soleh. Akibat kejadian itu, Ali Akbar dan Soleh menderita luka lecet di sekujur tubuhnya. 

Ali Akbar mengalami luka di bagian kepala, sedang kondekturnya hanya menderita luka ringan. Keduanya dilarikan ke RSUD Embung Fatimah. Setelah luka-lukanya diobati, keduanya diperbolehkan pulang. 

"Kami kira tadi ada gempa bumi. Sebab suara dentumnya sangat kuat. Eh tahunya truk tangki air nabrak pohon kelapa," ujar Yusuf salah seorang pengunjung kolam Pancing Marina City, kemarin.

Tidak diketahui pasti apa penyebab terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami truk tangki air itu. Namun, truk tangki air itu terlihat rusak berat dan remuk di bagian depan dan bodynya. "Saya sempat lihat ada bekas ban di jalan. Sebelum menabrak pohon, supir sempat injak rem untuk menghentikan laju kendaraan. Namun penyebabnya saya tidak tahu," ujarnya.

Kecelakaan tunggal tersebut menjadi perhatian para pengendara yang melintas. Bahkan, jalan kawasan Marina City ini sempat macet beberapa menit. Tak selang lama, warga dan Polresta Barelang mengevakuasi truk tangki air dengan menggunakan lori kren. (HK/ded)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tabrak Pohon Kelapa, Truk Tangki Air Penyok