informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

MTQ 2014 Tk. Nasional Di Batam Datang, Stand UMKM Batam Gratis

MTQ 2014 Batam
BATAM HARI ESOK - Pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXV yang dilaksanakan di Batam membuka kesempatan kepada masyarakat untuk meramaikan kegiatan religius tersebut. Dengan cara menjajakan souvenir atau pun makanan khas kota industri.

"Standnya kita berikan gratis. Syaratnya masyarakat cukup membawa fotokopi KTP dan mendaftar ke Dinas PMP-KUKM," ungkap Wakil Wali Kota Batam, Rudi yang ditemui belum lama ini.

Rudi menjelaskan, pihaknya menargetkan UKM yang akan mengikuti bazar tersebut berjumlah 150 stand. Tetapi apabila antusiasme masyarakat tinggi, pihaknya akan menyiapkan lebih banyak stand lagi.

"Kita tidak membatasi jumlahnya berapa. Tapi pertama 150 stand dulu. Kalau masyarakat banyak yang berminat, kita akan tambah. Tidak ada batasan lah pokoknya," ujarnya.

Mantan anggota DPRD Kota Batam itu berharap, masyarakat yang mendapatkan stand nantinya dapat menjual produk yang mengangkat nama Batam atau Kepri. Hal itu dilakukan agar para kafilah dari seluruh Indonesia, memiliki kenang-kenangan dari Batam.

"Selain di sini, di provinsi juga bisa mendaftar. Nanti stand-nya akan kita buat di atas trotoar dengan tenda sepanjang jalan ini. Yang mau dijual terserah saja. Mau makan, souvenir atau apa pun, asalkan mempunyai ciri khas Batam. Selama MTQ berlangsung, lalu lintas di kawasan ini memang akan terganggu," jelasnya.

Editor: Dodo




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

MTQ 2014 Tk. Nasional Di Batam Datang, Stand UMKM Batam Gratis