informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Ribuan Supir Urus Kartu Survei BBM

Demi Dapatkan Solar, Ribuan Supir Urus Kartu Survei BBM
BATAM HARI INI - Anda mungkin melihat deretan mobil parkir di sepanjang jalan Ahmad Yani, mulai Simpang Jam sampai Simpang Kabil, mereka ialah mobil berbahan bakar solar. Inilah pemicunya. Pertamina Batam menginstruksikan kepada semua petugas SPBU di Batam agar hanya melayani pengisian BBM solar subsidi kepada kendaraan berbahan bakar solar yang mengantongi kartu survei BBM Solar yang sudah diperpanjang. Imbasnya ratusan bahkan ribuan kendaraan solar di Batam yang bermasalah dengan kartu survei tidak mendapatkan jatah solar sepanjang hari ini (1/7).

Ratusan kendaraan solar itu ramai-ramai mendatangi kantor Dishub Batam untuk mengurus perpanjangan kartu survei BBM Solar Subsidi. Kendaraan parkir berjejer di sepanjang jalan tersebut. Puluhan personil polisi lalulintas terpaksa turun mengatur arus lalulintas yang padat merayap.

Samsudin salah satu supir truk pengangkut Barang mengatakan, kedetangan kendaraan solar di Dishub Batam itu karena sejak pagi kemarin, SPBU di Batam tak lagi memberi jatah 30 liter solar perhari sesuai jatah kartu survei yang sudah dikeluarkan Pertamina sejak empat bulan lalu.

“Alasan orang SPBU, kartu survei saya sudah mati, untuk bisa isi lagi, saya harus urus perpanjang di Dishub Batam, makanya semua kendaraan solar datang ke sini,” ujar Samsudin.

Ratusan supir kendaraan solar lainnya juga menuturkan hal yang sama.

“Saya sudah tanya semua SPBU di Nagoya dan Jodoh, tapi tak dikasih lagi, katanya harus urus perpanjang kartu survei BBM ini,” ujar Riko pengendara angkot Bimbar. (eja)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Ribuan Supir Urus Kartu Survei BBM