informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kader PDIP Kepri "Ruslan" Yakin Jokowi-JK Menang Di Batam

Relawan Ruslan Optimis Menangkan Jokowi
Deklarasi Beta Punya President dan Buka Puasa

BATAM HARI INI - Relawan pemenangan Caleg DPRD Kepri terpilih, Ruslan Kasbulatov optimis bisa memenangkan pasangan Joko Widodo (Jokowi) dan Jusuf Kalla (JK) pada Pilpres 9 Juli mendatang.
Sikap optimis tersebut disampaikan,  saat deklarasi relawan Ruslan menjadi Relawan Beta Punya Presiden Jokowi-JK yang dirangkai dengan acar buka puasa di posko pemenangan Ruslan Kasbulatov di Kavling Senjulung, Kabil-Punggur, Rabu (2/7). 

Tak tanggung-tanggung, dalam sambutannya Ruslan optimis Jokowi-JK dapat memenangkan Pemilihan Presiden (Pilpres) hingga 65 persen di Batam dan Kepri, begitu juga secara umum di Indonesia. 

" Dengan kekompakan kita, saya  optimis menang hingga 65 persen di Kepri," tegas Ruslan.

Dalam acara bertajuk silaturahmi itu, Ruslan juga mengingatkan agar relawan dan juga pendukungnya pada Pemilu legislatif 9 April lalu, jangan pernah membelot ke pasangan Prabowo-Hatta.

" Saya dengar ada yang mencoba membelot ke Prabowo, ini penghianatan terhadap perjuangan kita," terangnya.

Menurut Ruslan, banyak alasan kenapa harus memilih Jokowi. Diantaranya, alasan pendidikan, alasan kesehatan dan keperpihakan pada buruh.

Untuk pendidikan, lanjut Wakil Ketua Komisi I DPRD Batam ini, Jokowi telah sukses memberikan pelayanan sekolah gratis melalui pemberlakuan kartu pintar.

" Kalau kesehatan, kita semua tau adanya kartu sehat dan berlaku di semua tempat pelayanan kesehatan termasuk rumah sakit ternama," terangnya.

Salah seorang relawan Beta Punya Presiden Jokowi, Ibrahim mengatakan,  bahwa relawan yang tergabung dibawah koordinator Ruslan Kasbulatov, akan berjuang maksimal di sisa waktu yang ada.

" Kita akan kerja keras disisa waktu yang ada, sehingga bisa memenangkan Jokowi-JK," terangnya.

Imbauan tersebut, lanjut Ibrahim, karena Jokowi punya reputasi baik selama memimpin, baik di Solo maupun saat menjadi Gubernur di DKI Jakarta. (HK/ays)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kader PDIP Kepri "Ruslan" Yakin Jokowi-JK Menang Di Batam