informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Trailer Terpelanting Hantam Dua Pohon

Trailer Terpelanting Hantam Dua Pohon
BATAM HARI INI - Trailer 16 roda tak bermuatan milik PT Bok Seng BP 9019 ZN warna biru di kepala trailernya yang dikemudikan oleh Endrimon, tergelincir, menyungsep, melompat di tengah badan jalan serta menghantam pohon di taman tengah jalan Gajah Mada tak jauh dari jalan turunan depan Perumahan Taman Sari Tiban Sekupang, Senin (30/6) malam.

Endrimon pengemudinya, beruntung tak mengalami cedera serius. Hanya luka lecet saja yang langsung dilarikan oleh kawannya ke RS Harapan Bunda. Trailer dari Tanjunguncang hendak ke Batuampar, melalui jalan raya Gajah Mada Sekupang. Awalnya trailer bernomor kepala 36 itu tak mengalami kendala saat melintas di Sekupang. Begitu melintasi jalan raya Gajah Mada pas turunan, trailer yang kecepatannya lumayan kencang tersebut hilang kendali.

Awalnya ban lori itu yang sebelah kanan depan menyenggol trotoar tengah jalan raya. Tak tahu kenapa, mendadak trailer yang dikemudikan oleh Endrimon langsung naik ke atas trotoar dan langsung menghantam pohon taman tengah jalan raya, Hantaman pohon pertama langsung membuat kepala trailer tersbut oleng. Sehingga spontan, ekornya pun ikut lompat ke trotoar tengah jalan raya.

Pohon pertama yang dihantam itulah yang membuat oleh lori. Lori itu baru bisa berhenti setelah menghantam dua kali pohon besar di tengah trotoar jalan raya. Sopirnya keluar selamat, hanya lecet-lecet di lengan tangan kanan sera kaki kanannya saja. Sopirnya langsung dilarikan oleh kawannya yang juga bawa lori yang kebetulan juga sama-sama melintas di Sekupang,” ujar Hari, warga Tiban Centre yang kebetulan saat kejadian ia berada tepat di belakang lori yang terpelanting menghantam pohon  tengah jalan dan melompat melewati trotoar.

Akibat terpelanting dan menghantam pohon, jalan raya Gajah Mada dari arah Sekupang hendak ke Baloi sempat lumpuh total sepanjang dari simpang empat Seiharapan hingga depan perumahan Mekar Sari Tiban atau tepat di jalan pertigaan hendak masuk Tiban Indah hingga setengah jam lamanya. Tak lama, ekor  atau gandengan trailer tersebut diderek atau ditarik oleh lori cran dari sesama PT Bok Seng. Evakuasi sendiri berjalan selama kurang lebih setengah jam lamanya (BP/gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Trailer Terpelanting Hantam Dua Pohon