informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

SUAMI SEMENTARA MESUM KEPORGOK ISTRI

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
Tingginya perselingkuhan di Batam menjadi PR tersendiri bagi kita semua
BATAM HARI INI - Pemilik sebuah kafe di Jalan Kartini, Lingga, Af, tertangkap basah berselingkuh dengan karyawannya, Me di salah satu kamar di kafe tersebut, Selasa (18/6) sekitar pukul 05.00 WIB. Keduanya digerebek polisi bersama warga setempat dan langsung digelandang ke Mapolsek Dabo Singkep.

Penggerebekan ini merupakan yang kedua kalinya dilakukan warga.

Sebelumnya pasangan mesum ini juga pernah digerebek karena ulah yang sama, sebab keduanya sama-sama sudah berkeluarga.

Menurut keterangan Kapolsek Dabo Singkep, AKP Syafudin Anwar, tertangkapnya pasangan selingkuh ini, atas laporan istri Af kepada masyarakat setempat. Kemudian ketua RT dan RW setempat mendatangi lokasi mesum pasangan bos dan karyawan ini.

Meski tertangkap basah, Af mengelak telah berbuat mesum seperti yang dituduhkan warga dan istrinya. Akhirnya polisi meminta Me melakukan visum untuk membuktikan tuduhan tersebut.

“Kami tidak berbuat apa-apa. Saya hanya istirahat di kamar itu setelah begadang membuka kafe. Banyak orang nonton bola bareng,” kata Af di Mapolsek Dabo Singkep, Selasa (17/6) sore.

Menariknya, suami dan istri pasangan selingkuh itu turut serta dalam penggerebekan itu. Menurut istri Af, keduanya sudah lama menjalin asmara. Hal ini lah yang membuat dia memutuskan untuk pisah ranjang dengan Af. Ia tak terima dengan ulah Af karena mereka belum resmi bercerai.

“Saya pisah dengan dia karena ada orang ketiga,” ujar istri Af. (wsa)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

SUAMI SEMENTARA MESUM KEPORGOK ISTRI