informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Tabrakan Dengan Mobil, Kritis

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
Mau Antar Lamaran Kerja Malah Tabrakan dengan Mobil
BATAM HARI IIDodi, 28 dan Rudi, 30, warga Batuaji, terpaksa dilarikan ke ruang instalasi gawat darurat (IGD) RSUD Embung Fatimah, akibat mengalami luka serius di kepala dan tak sadarkan diri. Keduanya mengalami kecelakaan di depan PT Global Tanjunguncang, Jumat (30/5) siang.

”Saya mau mengantarkan Dodi untuk melamar pekerjaan. Tapi, saya tak tahu pasti gimana kejadiannya karena saya di belakang. Yang saya tahu ada bunyi dan saya jatuh,” ujar Rudi yang ditemui di ruang IGD.

Tabrakan-di-UncangInformasi di lapangan, kecelakaan itu terjadi karena sedan biru BP  BP 1019 ZQ melintasi jalur yang salah. Sementara, Dodi yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z hitam BP 5234 FT bersama Rudi melaju kencang di jalur yang sama hingga tabrakan tak terelakkan. Kecelakaan ini juga menyebabkan akses Batuaji-Tanjunguncang macet.

Menurut Rudi, sebelum tabrakan, Dodi memang melaju kencang. Selain itu, ia menduga rekannya itu tak melihat mobil di depan. Namun, beruntung ke duanya menggunakan helm. ”Dia (Dodi) saya rasa tidak melihat ada mobil datang dari arah berlawanan,” katanya.

Sementara Deki, salah seorang saksi mata di lokasi mengatakan kejadian itu bermula saat mobil sedan menggunakan jalur yang salah dari arah Tanjunguncang. Sementara, sepeda motor yang datang dari arah simpang Batuaji melaju kencang.

”Motornya tidak lihat ada mobil (sedan) karena sedang nyalip mobil di depannya. Memang mobilnya salah, harusnya gunakan jalur satu lagi.” kata Deki di lokasi kejadian.

A Wi, sopir mobil sedan ketika dimintai keterangannya enggan berkomentar. Namun, menurut salah satu penumpang di mobil tersebut A Wi tidak mengetahui jalur itu digunakan satu arah.

”Kami dari Karimun dan mengunjungi PT JPN untuk menyewa genset. Dia (A Wi, red) sepertinya tidak mengetahui jalannya digunakan satu arah,” ujarnya.

Saat kejadian, sambungnya, kondisi mobil sudah berhenti, karena A Wi melihat dari kejauhan sepeda motor yang melaju kencang. Namun, pengendara sepeda motor saat itu semakin mendekat. ”Langsung terkapar ke duanya, satu tidak sadarkan diri, satu lagi masih sadar keliatannya,” tutupnya. (cr5)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Tabrakan Dengan Mobil, Kritis