informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Lagi, Korban Lakalantas di Depan Perum Bukit Palm Batam

BATAM HARI INI -- Pengendara sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 3191 FN ditemukan tewas di jalan raya Abulyatama depan perumahan Bukit Palm Batamkota, Minggu (23/3) dinihari sekitar pukul 03.00 WIB.

Dian Sagita, nama pengendara motor naas itu. Dia diduga tewas stelah menabrak sebuah mobil Toyota Avanza yang hingga saat ini belum diketahui plat polisi maupun pemiliknya.

Tewanya Dian menurut salah satu keluarganya di Botania, Batam Center cukup janggal. Keluarga mendapat informasi bahwasannya korban sebelum dianiaya oleh orang lain sebelum tewas.

Korban tewas lakalantas Batam
“Katanya sih memang kecelakaan, tapi dia (korban), juga katanya sempat dianiaya oleh pengendara mobil Avanza itu,” kata salah satu anggota keluarga korban kepada batampos.co.id siang tadi.

Karena informasi adanya penganiayaan itu, keluarga korban berencana akan melaporkan kejadian itu ke kepolisian. “Semalam mau langsung lapor ke Batamkota tapi, disuruh ke lakalantas Polresta Barelang,” katanya lagi.

Kanit Lakalantas Polresta Barelang Iptu Eriman mengatakan “Yang saya dapat laporan cuman kecelakaan saja,” kata Eriman.

Eriman mengatakan ada saksi bernama M Fauzal yang mengantarkan korban ke RSBK tapi saksi tidak mengetahui kronologis pasti peristiwa itu.

“Saksi di lokasi hanya bilang dia temukan korban sudah sekarat,” ujar Eriman.
Karena sibuk menolong korban ke RSBK, Faisal tak perhatikan mobil Avanza tersebut.

“Jadi laporan yang kami terima hanya kecelakaan lalulintas dan sedang kami dalami,” tambah Eriman.(bp/eja)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Lagi, Korban Lakalantas di Depan Perum Bukit Palm Batam