informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Safari Ramadhan Di Sagulung Kota

Tampung Aspirasi Warga Sagulung

BATAM HARI INI – Walikota Batam, Ahmad Dahlan melanjutkan Safari Ramadhan pada malam ke-10, Senin (7/7) dan berbuka puasa di Masjid Nurul Haq, Perumahan Fortuna Raya, Kelurahan Sagulung Kota, Kecamatan Sagulung. Setelah itu Walikota melajutkan shalat Tarawih berjamaah di Masjid An-Nur, Perumahan Pondok Permata, Kelurahan Tembesi, Kecamatan Sagulung.
Dalam kesempatan tersebut, masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi kepada orang nomor satu di Batam itu. Masyarakat meminta Pimpinan Pemerintah Kota (Pemko) Batam membenahi infrastruktur di lingkungan mereka mulai dari jalan, gorong-gorong sampai sekolah.

Seperti saat bersilaturrahmi dengan masyarakat di masjid Nurul Haq, masyarakat meminta pengaspalan jalan. Sumarsono, tokoh masyarakat setempat mengatakan, sudah lama kawasan di perumahan Fortuna Raya tidak mendapatkan perbaikan infrastruktur. 
“Kami meminta pengaspalan jalan dan perbaikan gorong-gorong untuk mencegah banjir,” katanya.

Selain itu masyarakat juga meminta penerangan jalan di sekitar jalan masuk ke perumahan tersebut. 

“Hal ini untuk menciptakan keamanan, kenyamanan dan kesejahteraan masyarakat sekitar,” paparnya.

Sementara di Masjid An-Nur, masyarakat meminta Pemko Batam menyelesaikan masalah warga perumahan Pondok Permata dengan developer karena air dan listrik yang tidak diurus serta sertifikat yang tidak dikeluarkan developer bagi masyarakat yang membayar lunas rumah tersebut. 

“Kami sudah meminta pada developer namun tidak ada tanggapan. Hal ini membuat masyarakat khawatir. Kami minta Pemko Batam menegur developer,” kata Sudar, tokoh masyarakat.

Selain itu, kata Sudar, masalah infrastruktur seperti pengaspalan jalan, pembuatan gorong-gorong dan pembangunan sekolah juga menjadi aspirasi masyarakat yang disampaikan kepada Walikota Batam.

Menanggapi aspirasi masyarakat, Dahlan mengatakan Pemko Batam senantiasa memperbaiki infrastruktur di seluruh wilayah Batam. 

“Hanya saja tergantung skala prioritas,” katanya. (hk/fhy/r)



@



1 komentar - Skip ke Kotak Komentar

Anonim mengatakan...

Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil di daerah surakarta, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat Jl. Letjen Sutoyo No. 12 Jakarta Timur karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauchid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL.alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauchid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, Wassalamu Alaikum Wr Wr

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Safari Ramadhan Di Sagulung Kota