informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

INILAH NAMA-NAMA PENDAFTAR CALON KETUA BP BATAM

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com
Plt. Kepala BP Batam saat mendaftarkan diri di Sekretariat DK FTZ Batam, Bintan dan Karimun (BBK), Tanjungpinang.
BATAM HARI INI- Sebanyak 14 orang resmi mendaftarkan diri dalam seleksi calon pejabat Badan Pengusahaan (BP) Batam 'Jilid II', hari ini, Kamis (19/6/2014), yang ditutup pada pukul 16.00 WIB. Dengan demikian, hingga H-1penutupan pendaftaran, total pendaftar sudah mencapai 25 orang.

"Berdasarkan absensi, jumlah yang mendaftar sudah 25 orang. Tetapi lamaran satu orang pendaftar kita tolak karena mengaku baru tamat S1 dan belum memiliki ijazah yang dilegalisir. Peserta yang ditolak itu atas nama Tiur Angriani, staf di BP Batam," kata Astoerullah Aziz, Wakil Sekretaris Dewan Kawasan (DK) FTZ Batam Bintan dan Karimun (BBK), yang menerima pendaftaran.

Dia menjelaskan, selaku panitia pendaftaran, pihaknya selaku staf di sekretariat DK-FTZ BBK hanya menerima dan mencocokkan kelengkapan administrasi sesuai dengan yang diumumkan panitia. Sedangkan mengenai verifikasi keabsahaan administrasi, selanjutnya akan dilakukan oleh tim lima, yakni lima anggota Tim Seleksi Ketua dan Anggota BP Batam.

"Kami hanya melihat kelengkapan administrasi, seperti fotokopi Ijazah yang sudah dilegalisir, pad foto, daftar riwayat hidup dan sebagainya. Jika kelengkapan administrasinya idak lengkap, maka kita menolak dan meminta pada yang bersangkutan untuk melengkapi," jelasnya.

Seluruh persayaratan administrasi pendaftar ini selanjutnya akan diserahkan kepada panitia seleksi pemilihan, yang selanjutnya dilakukan verifikasi administrasi. Demikian juga dengan pelaksanaan tes calon selanjutnya, sepenuhnya dilaksanakan oleh tim seleksi yang sudah dibentuk dan di-SK-kan Gubernur Kepri selaku Ketua DK-FTZ BBK.

Berikut 14 nama yang mendaftar dalam seleksi pejabat BP Batam 'Jilid II' pada Kamis (19/6/2014):

1. Andi Rivai Siregar (anggota DPRD Kepri)
2. Fatjeri SE (BP Batam)
3. Istono (BP Batam)
4. Asroni Harahap (BP Batam)
5. Gunawan Matulesi (swasta)
6. Alpano Priyandes (swasta)
7. M Fadjri Nasution (swasta)
8. Purnomo Adianto (BP Batam)
9. Tri Novianto (BP Batam) 
10. HM. Nur Syafriadi (wiraswasta)
11. A. Gani Lasya (BP Batam)
12. Tiur Anggriani (BP Batam/ditolak karena belum memiliki ijazah S1)
13.  Mecca Rahmadani (dosen)
14. I Wayan Subawa (BP Batam)

Sebelumnya, sudah ada 11 nama yang resmi mendaftar sebagai peserta seleksi calon kepala, wakil kepala, dan anggota BP Batam. Pendaftaran akan ditutup pada Jumat (20/6/2014) besok. (*)

Editor: Roelan



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

INILAH NAMA-NAMA PENDAFTAR CALON KETUA BP BATAM