informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Safari Ramadhan Ala BKDI BP Batam

BATAM HARI INI - Badan Koordinasi Dakwah Islam (BKDI) Badan Pengusahaan (BP) Batam melaksanakan beberapa kegiatan untuk menyemarakkan bulan suci Ramadhan 1435 H,  antara lain safari ramadhan dan pengajian rutin selepas shalat Zuhur.

Ketua Panitia Pelaksana Kegiatan Ramadhan 1435 H BKDI BP Batam, Bhaskara A Hadi, mengemukakan, selama bulan puasa, BKDI akan melakukan kegiatan keagamaan baik secara internal maupun eksternal, dan akan bergabung dengan beberapa kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) Batam.

"Bentuk kegiatan safari ramadhan sama seperti tahun-tahun sebelumnya dengan bersilaturahim ke berbagai lokasi yang diisi dengan ceramah agama, bakti sosial dan santunan, buka puasa bersama, dan shalat tarawih berjamaah," kata Bhaskara.

Selain itu, BKDI BP Batam juga secara rutin melaksanakan shalat Zuhur bersama dan pengajian di Balairungsari BP Batam yang akan diisi oleh beberapa dai dari Kota Batam, MUI Kepri, serta dai dari luar kota. "Pengajian rutin ba'da sholat Zuhur juga akan dilakukan di RSOB-BP Batam, Kantor Bandara Hang Nadim, Kantor Pelabuhan Batam, dan kantor Ditpam Baloi," terangnya.

Sementara, Ketua Pelaksana Harian BKDI BP Batam, Dwi Djoko Wiwoho, mengharapkan para pegawai BP Batam, khususnya yang beragama Islam dapat turut berpartisipasi dalam semua rangkaian kegiatan Ramadhan yang diselenggarakan BKDI BP Batam.

"Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan ukhuwah Islamiyah dan meningkatkan ketaqwaan umat pegawai BP Batam," ujar Djoko. (*)

Editor: Roelan/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Safari Ramadhan Ala BKDI BP Batam