informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

RELAWAN SRIKANDI JOKOWI-JK DEKRALASI DI BATAM

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batamtoday.com
Deklarasi Relawan Srikandi Pilih Jokowi-JK di Batam yang dihadiri
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh
BATAM HARI INI  - Sebagai bentuk dukungan terhadap pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla, Relawan Srikandi pilih Jokowi-JK dideklarasikan, Kamis (19/6/2014) di Kepri Mall.

Ermiliawati, ketua Srikandi Kepri dalam sambutannya mengisahkan tentang awal terbentuknya Srikandi relawan Jokowi-JK adalah dari group BBM. Dari sana kelompok tersebut berkomitmen membentuk wadah sebagai bentuk dukungan terhadap kemenangan dan memenangkan Jokowi-JK.

"Relawan Srikandi akan mendukung dengan sepenuh hati untuk memenangkan presiden dan wakil presiden yaitu Jokowi-JK," ujar Ermiliawati dengan suara lantang.

Soerya Respationo, ketua Pemenangan Jokowi-JK Provinsi Kepri memberikan semangat simpatisan. Dia meminta seluruh pendukung jangan takut dengan intimidasi dalam bentuk apapun.

"Jangan pernah takut dengan intimidasi, siapun yang akan mengintimidasi akan kita hajar. Kita adalah petarung, bukan petelor," ujar Soerya.

Surya Paloh, Ketua Umum Partai Nasdem memberikan orasinya mengatakan jika ingin negeri berubah dan menjadi lebih baik maka memilih Jokowi-JK.

"Saya menaruh kepercayaan besar Jokowi akan mampu memimpin bangsa. Majulah Indonesia, Jayalah Indonesia, maka pilihlah nomor 2, Jokowi-JK," tegas Surya Paloh yang disambut gemuruh tepuk tangan para pendukung.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

RELAWAN SRIKANDI JOKOWI-JK DEKRALASI DI BATAM