informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

SAKSIKAN INTERNASIONAL GO SKATEBOARDING DAY 2014 DI ENGKU PUTRI BATAM

skateboard internasional Go Skateboarding Day 2014 Batam
BATAM HARI INI – Batam Skateboard Community (Bascom) akan ikut merayakan hari bermain skateboard internasional Go Skateboarding Day 2014, Sabtu (21/6). Mereka akan menghelat sebuah acara hiburan bertajuk Skate Gigs di Skatepark Dataran Engku Putri.

”Setiap tanggal 21 Juni setiap tahunnya, setiap komunitas skateboard se-Indonesia pasti akan memperingati hari itu (Go Skateboarding Day, red). Kami pun sudah biasa memperingatinya,” kata Indra Tigana, Ketua Pelaksana Acara, Rabu (18/6).

Biasanya, Bascom akan memperingatinya dengan konvoi skateboard keliling kota dan kompetisi skateboard. Seperti yang juga dilakukan kota-kota lain. Namun, tahun ini, mereka ingin membuat acara yang berbeda. Mereka akan memadukannya dengan pagelaran musik dan pameran distro and clothing.

Total ada sepuluh band indie asli Batam yang akan unjuk gigi. Dan sekurang-kurangnya, tiga distro and clothing menyatakan siap untuk menggelar dagangan. “(Distro and) Clothing itu juga asli Batam,” katanya.

Skate Gigs akan diawali dengan konvoi skateboard dari Kampus Politeknik Negeri Batam ke Skatepark Dataran Engku Putri. Kompetisi skateboard fullpark akan digelar sesampainya mereka di sana. Ada dua kategori fullpark yang akan dilombakan. Yakni, kategori kelas beginner dan kategori open atau terbuka.

Selama berkompetisi, para peserta akan diiringi dengan permainan musik dari tiga Disk Jockey (DJ) Ratu Platinum. Sementara pagelaran musik akan mulai beraksi seusai kompetisi. Sembari menikmati suguhan musik, atraksi skateboard pun akan ditampilkan. Seperti misalnya, long ollie juga jump ollie. ”Pertunjukan musik ini nanti akan ditutup oleh band ska. Ini supaya massa mau maju ke panggung,” ujarnya.

Perayaan ini akan dimulai pada pukul 12.00 WIB. Acara ini terbuka bagi siapa saja yang ingin melihat permainan skateboard sambil bersantai menikmati musik. (ceu)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

SAKSIKAN INTERNASIONAL GO SKATEBOARDING DAY 2014 DI ENGKU PUTRI BATAM