informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Cakra Khan Hibur Kafilah di Malam Taáruf MTQ

Cakra Khan
BATAM HARI INI  – Lagu berjudul Keagungan Tuhan yang dibawakan penyanyi Cakra Khan hibur kafilah dalam malam taaruf MTQ Nasional XXV. Acara jamuan makan malam ini digelar di halaman Kantor DPRD Batam, di Jalan Engku Putri Batam Centre, Kamis (5/6) malam.

Malam taaruf diselenggarakan sehari sebelum pembukaan MTQ Nasional XXV yang diagendakan pada Jumat (6/6) malam di Dataran Engku Putri.

Kehadiran penyanyi yang tenar melalui lagu “Harus Terpisah” ini cukup memeriahkan rangkaian acara. Warga yang semula berdiri sedikit jauh dari pintu gerbang Kantor DPRD merapat untuk menyaksikan penampilan Cakra.

Selain Cakra Khan, para kafilah, official team, dan tamu undangan juga dihibur berbagai penampilan musik dari seniman lokal Provinsi Kepulauan Riau dan Kota Batam. Lagu tema MTQ Nasional XXV yang berjudul Rahmatan Lil Alamin juga didendangkan dalam acara ramah tamah tersebut.

Ketua panitia MTQ Nasional XXV yang juga Wakil Gubernur Kepri, Soerya Respationo mengatakan kegiatan malam taaruf ini bertujuan sebagai sarana silaturahim dan saling berkenalan antar kafilah. Serta ajang saling tukar informasi dan lainnya.

“Malam taaruf digelar sebagai upaya tuan rumah mengenal kafilah seluruh Indonesia, dewan hakim, dan seluruh undangan. Mudah-mudahan jadi jalan untuk mempererat ukhuwah islamiyah,” kata Soerya.

MTQ Nasional XXV rencananya dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono. Berbagai rangkaian acara telah dilakukan untuk menyambut MTQ. Sebelum malam taaruf, pada siang harinya juga telah digelar pawai taaruf yang diikuti kafilah dari seluruh provinsi



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Cakra Khan Hibur Kafilah di Malam Taáruf MTQ