informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

UMKM Batam Rami-Ramai Dukung Jokowi-JK

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
Pengusaha Kepri Bikin ‘KPK’ untuk Dukung Jokowi-JK
BATAM HARI INI--Para pelaku usaha mulai dari mikro, kecil menengah dan besar (UMKM) di Provinsi Kepri khususnya Batam, menyatakan dukungan politiknya ke pasangan Capres dan Cawapres Joko Widodo-Jusuf Kalla (Jokowi-JK). Dukungan itu disampaikannya melalui Kadin Batam yang diketuai oleh Ahmad Makruf Maulana, Minggu (1/6) sore di Dermaga Culinary.

“Melalui komunitas ini kami akan mengajak seluruh pelaku usaha yang tergabung dalam UMKM dan besar se-Kepri untuk bergabung bersama dalam wadah dukungannya ke pasangan Jokowi-JK for Presiden yang kami namakan Komunitas Pengusaha Kepri atau KPK,” ujar Jadi Rajagukguk yang didaulat menjadi sekretaris KPK.

Jokowi-JK-OkUntuk deklarasinya akan digelar pada Sabtu (7/6) di Dermaga Culinary Sukajadi.  Deklarasi nantinya akan mengundang para pengusaha skala besar maupun UMKM se-Kepri untuk hadir bergabung di KPK dukung Jokowi-JK.

“Tema yang kami ambil dalam deklarasi adalah jalan perubahan untuk Indonesia yang berdaulat, berkepribadian dan kemandirian ekonomi,” terang Jadi Rajagukguk.

Sementara ketua Kadin Batam, Ahmad Makruf Maulana yang didaulat menjadi ketua KPK dukung Jokowi-JK mengaku optimis Capres yang didukungnya itu akan duduk menjadi Presiden RI 2014-2019 yang mampu menciptakan kedaulatan pangan khususnya sumber bahan pangan dari pertanian, perkebunan, peternakan dan kelautan Indonesia.

KPK untuk Jokowi-JK ini merupakan komunitas gerakan yang bersifat nirlaba beranggotakan para pelaku usaha yang tergabung dalam UMKM serta komunitas dukung Jokowi-JK lainnya yang ada di Batam dan Kepri.

Acara deklarasi nanti  sekaligus pemberikan piagam deklarasi dan bentuk dukungan dengan membubuhkan tanda tangan bersama di atas spanduk yang sekaligus merupakan bentuk dukungan terhadap Jokowi-JK.

“Indonesia butuh pemimpin yang dekat dengan rakyatnya, jujur dan sederhana.  Serta mampu menguasai dunia usaha khususnya terkait dengan kebijakan pemerintah pusat didaerah yang saat ini belum pro rakyat dan pro dunia usaha,” ujar Makruf, panggilan akrabnya.

Apalagi menurut Makruf, JK sudah tak diragukan pengalamannya dari segi ekonomi serta dari cara lobi mendamaikan permasalahan di Aceh yakni GAM. (gas)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

UMKM Batam Rami-Ramai Dukung Jokowi-JK