informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Wakil Gubernur Kepri Lepas Kafilah Kepri yang Berlaga di MTQ XXV

BATAM HARI INI - Ketua LPTQ Provinsi Kepri Soerya Respationo, secara resmi melepas kafilah Provinsi yang akan berlaga di MTQ ke-25, di hotel Vista, Rabu (4/6/2014).

Dalam pesannya, Soerya meminta kepada seluruh qori dan qoriah untuk berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil yang terbaik. Meskipun hasil akhir tetap diserahkan kepada  Allah SWT.

"Saya berharap serius, tidak tegang dan berusaha semaksimal mungkin. Salah satu obat untuk tidak grogi, jangan tegang," ujar Wakil Gubernur Kepri tersebut menyemangati kafilah dari Kepri.

Tak hanya itu, Soerya juga berpesan, faktor penting lainnya dalam rangka merengkuh kesuksesan adalah dengan tetap menjaga kekompakan didalam kafilah untuk memperoleh hasil maksimal.

"Tanpa kekompakan itu,latihan kita tidak akan maksimal," kata Soerya.

Lebih lanjut, ia berharap kepada seluruh kafilah dari Kepri apabila ada ganjalan atau kekurangan fasilitas tidak hanya diam, melainkan langsung disampaikan kepada pihak terkait. "

Jika ada ganjalan atau fasilitas yang kurang lengkap, nanti sampaikan saja. Jangan ada ganjalan," paparnya.

Terkait persiapan Kepri sebagai tuan rumah, ia memastikan bahwa Kepri telah siap menjadi Tuan rumah yang baik dan akan memberikan pelayanan terbaik kepada kafilah dari seluruh Indonesia.

"Kepada para tamu dan kafilah dari seluruh provinsi, selamat datang. Kami akan memberikan pelayanan maksimal," tutupnya.

Editor: Dodo



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Wakil Gubernur Kepri Lepas Kafilah Kepri yang Berlaga di MTQ XXV