informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Akhirnya Pemadaman Listrik Di Batam Berakhir

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
BATAM HARI INI - PT PLN Batam telah menyelesaikan proses pemeliharaan PLTU Tanjungkasam 2 (unit 2) sebelum jadwal pemeliharaan yang pernah disampaikan sebelumnya. Pemeliharaan berskala besar itu telah rampung sekitar pukul 01.30 WIB tadi, Selasa (3/6).

Ini artinya kata Tagor Sijabat, Direktur Operasional PT PLN Batam maka pemadaman bergilir yang telah mereka lakukan sejak 5 Mei lalu diakhiri.

pln-batamPasalnya setelah pemeliharaan ini, PLN Batam kini punya kelebihan daya hingga 30 Mega Watt.

“Syukur alhamdulillah berkat kerja keras semua pihak PLTU Tanjungkasam berhasil kami pelihara dengan lebih cepat. Mudah-mudahan listrik Batam akan makin handal,” ujar Tagor kepada wartawan di Batam Center siang tadi.

Tagor juga mengatakan bahwa sistem kelistrikan Batam mulai hari ini memperlihatkan kesiapan pasokan daya untuk menyukseskan kegiatan MTQ Nasional ke-25 yang dimulai tanggal 6 Juni nanti.

Pasalnya saat ini pembangkit PLN Batam telah menyemburkan listrik hingga 330,1 MW dan komposisi pembangkit berbahan bakar batubara dan gas.

“PLTU dan PLTG masing-masing menyumbang pasokan 110 MW dan 220,1 MW,” katanya.

Untuk masih ada kemungkinan terjadi gangguan, Tagor menyatakan hal itu bisa saja terjadi tapi saat ini kondisi pembangkit PLN dalam kondisi prima jadi kemungkinan gangguan itu akan sangat kecil. (spt)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Akhirnya Pemadaman Listrik Di Batam Berakhir