informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Kafilah MTQ Tk. Nasional-Batam, Silih Berganti Berdatangan

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
BATAM HARI INI - Kafilah Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV dari enam provinsi di Indonesia akan tiba di Batam, Selasa (3/6). Enam kafilah yang sudah memberikan kabar sedang dalam perjalanan menuju Batam itu adalah Jawa Barat, Yogyakarta, Banten, Gorontalo, Maluku, dan Papua.

”Sementara baru ada enam provinsi yang akan datang. Panitia merasa sedikit lega atas kehadiran kafilah dari enam provinsi tersebut. Ini menunjukkan kinerja panitia, tidak sia-sia sudah bekerja maksimal siang dan malam,” ujar Koordinator Transportasi MTQ Nasional XXV, Muramis kepada Batam Pos, Senin (2/6).

Pria yang menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi Kepri tersebut mengatakan, untuk menyambut kedatangan kafilah enam provinsi tersebut, panItia sudah menyiapkan transportasi kedatangan. Karena sudah ada liaison officer (LO) yang disediakan pantia.

Disebutkan Muramis, puncak kedatangan kafilah pada Rabu (4/6) nanti. Sedangkan tamu negara akan tiba keesokan harinya, Kamis (5/6). Diungkapkan Muramis, persiapan yang menjadi tanggung jawab pihaknya sudah selesai, sesuai perencanaan bersama dalam rapat-rapat sebelumnya.
”Kami akan terus berkoordinasi, dengan panitia terkait. Karena kami memang dituntut untuk memberikan pelayanan terbaik. Baik kendaraan maupun supirnya telah kami siagan,” tutup Muramis.

Seperti diketahui, MTQ Nasional di Batam digelar 5-14 Juni. Kegiatan akbar yang sangat bergengsi tersebut akan dibuka Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). Kegiatan ini disejalankan dengan Pekan Produk Kreatif Indonesia (PPKI). (jpg)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Kafilah MTQ Tk. Nasional-Batam, Silih Berganti Berdatangan