informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Karyawan Diskotek Tewas Tergantung di Kamar Mandi

Warga Tiban Palem Geger, Karyawan Diskotek Tewas
Tergantung di Kamar Mandi
BATAM HARI INI - Warga Tiban Palem, Kecamatan Sekupang, digegerkan penemuan Joko Prima (25), karyawan sebuah diskotek di bilangan Jodoh, tewas tergantung menggunakan tali rafia kuning di kamar mandi rumah saudaranya, Perumahan Tiban Palem Blok C4 nomor 10.

Jasad Joko pertama ditemukan pada Minggu (08/06/2014) pukul 19.30 WIB oleh kedua saudaranya, pasangan suami istri Kharizi Kasuma dan Sri Lestari saat hendak pulang ke rumah usai berpergian dari Belakangpadang.

"Tubuh Joko tergantung dengan tali rafia kuning yang terlilit di leher dan diikat di lubang angin. Saat ditemukan jasadnya mengenakan kaos biru dan celana pendek," ujar petugas tim identifikasi Polresta Barelang, tadi malam.

Joko dikenal orang yang pendiam dengan pribadi yang tertutup. Diketahui Joko merupakan warga Kampung Tanjung RT 01 RW 04, Kelurahan Tanjungsari Kecamatan Belakang Padang. Dia sudah 2 tahun tinggal bersama suami istri Kharizi Kasuma dan Sri Lestari yang merupakan saudara sepupunya.

"Saat penemuan pintu rumah tidak bisa dibuka. Lantas anak saya Tami masuk dari pintu samping, saat anak saya masuk dia teriak melihat sosok Joko sudah tergantung," ujar Kharizi.

Jenazah Joko kemudian dibawa ke Rumah Sakit Otorita Batam (RSOB) Sekupang oleh tim identifikasi Polresta Barelang, guna menjalankan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diunggah, terlihat kondisi rumah sangat sepi. Keluarga besar Djoko dari Belakangpadang terus berdatangan di kamar jenazah RSBP Batam di Sekupang.

Editor: Dodo/Batyamtoday




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Karyawan Diskotek Tewas Tergantung di Kamar Mandi