informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Presiden Mendarat Di Pulau Batam

Suasana pendaratan dan penjemputan Presiden RI Susilo Bambang Ydhoyono di bandara hang Nadim Batam siang tadi 
BATAM HARI INI - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah tiba di Batam menggunakan pesawat kepresidenan sejak pukul 12.33 WIB siang tadi (4/6).

Sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II ikut diboyong orang nomor satu di Indonesia tersebut.

Pantauan batampos.co.id, terlihat Menteri Luar Negeri Marti Natalegawa, Menko Kesra Agung Laksono, Menteri Polhukam Djoko Susanto, serta Sekretaris Kabinet Sudi Silalahi.

Rombongan SBY disambut oleh Gubernur Kepri HM Sani dan Ketua DPRD Kepri Nur Syafriadi

Pesawat kepresidenan yang ditumpangi Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono dan rombongan riba di bandara internasional Hang Nadim, Batam sekitar pukul 12.33 WIB tadi (4/6).

Kedatangan Presiden SBY di bandara Hang Nadim Batam disambut hujan deras. Tepat saat pesawat kepresidenan mendarat pukul 12.33 WIB, jarak pandang di landasan pacu tampak berkabut akibat hujan yang mengguyur Batam sejak pagi.

Pesawat sempat berputar sekitar lima menit sebelum menuju ke landasan parkir depan ruang VVIP. Presiden langsung dijemput mobil Indoneisa 1 untuk diantarkan ke ruang VVIP pukul 12.50 WIB.

SBY ke Batam dalam rangka membuka Musabaqah Tilawatil Quran Nasional ke-25, pertemuan dengan PM Australia Tony Abbot serta Presiden Singapura Tony Tan Kem Yang



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Presiden Mendarat Di Pulau Batam