informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

SBY Beduk Perdana Pembukaan MTQ Tk. Nasional - Batam

Presiden RI Pukul Beduk Perdana Pada Astaka MTQ Batam 
BATAM HARI INI - Koordinator Bidang Pembukaan Acara MTQ Nasional XXV, Buralimar mengatakan pembukaan MTQ Nasional 6 Juni mendatang akan menampilkan 250 penabuh kompang, yang dikemas dengan kreasi yang akan memberikan rasa takjub.

”Pembukaan MTQ Nasional nanti akan ditandai dengan pemukan beduk Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY),” ujar Buralimar kepada Batam Pos, belum lama ini.

Pria yang menjabat sebagai Kepada Badan Pembangunan Masyarakat Desa (BPMD) Kepri tersebut, mengatakan usai ditabuh beduk pembukaan,  disambut dengan suara gendrang kompang. Setelah penampilan tersebut, tiba-tiba suasana akan menjadi gelap, dan hanya tulisan Allah yang bercahaya.
”Dan sayub-sayub terdengar suara bacaan Al Alaq, diikuti gemuruh di langit,” papar Buralimar menggambarkan rangkaian pembukaan MTQ Nasional nanti.

Sebelumnya, Gubernur Kepri HM Sani mengatakan pembukaan MTQ Nasional dikemas dengan nuansa berbeda. Sehingga, akan menggambarkan zaman sebelum turunnya Alquran, dan zaman sesudah turunnya Alquran. Sehingga, secara tidak langsung akan memberikan nilai edukasi bagi setiap yang menyaksikan.



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

SBY Beduk Perdana Pembukaan MTQ Tk. Nasional - Batam