informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

SBY Buka MTQ Nasional-Batam, Ribuan Personil Kepolisian Dikerahkan

Dapatkan info ter Update seputar P. Batam di : http://batampos.co.id/baca/batam
1.463 Polisi Amankan Presiden saat Buka MTQ Nasional XXV
BATAM HARI INI- Polda Kepri menurunkan 1.463 personel untuk mengamankan kedatangan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan Wakil Presiden Boediono yang akan membuka dan menutup Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Batam.

”Keadaan hingga saat ini relatif kondusif. Namun kita akan tetap siaga. Saya yakin pelaksanaan MTQ ke-25 ini akan berjalan lancar dan akan didukung oleh semua elemen masyarakat,” ujar Wakapolda Kepri Kombes Pol Richard Marlon Lumban Tobing, kemarin. Selain kepolisian, kata Richard, pengamanan saat presiden dan wakil presiden hadir juga melibatkan TNI.

Kemarin, Polda Kepri melakukan apel siaga dan gelar pasukan untuk persiapan pengamanan MTQ.

Richard mengingatkan anggotanya untuk tetap siaga menjaga keamanan, terutama saat SBY dan Boediono datang. Ia juga meminta polisi memantau kelompok-kelompok yang berpotensi mengganggu keamanan penyelenggaraan MTQ.

Karena MTQ sangat penting, Richard menegaskan, akan memberi sanksi kepada anggotanya yang melakukan pelanggaran sekecil apa pun. ”Ini untuk menjaga agar tindakan mereka tidak mencederai institusi kepolisian,” katanya. Agar pengamanan lancar, ia meminta polisi kompak dan bekerja sama dengan kelompok pengamanan lain. (cr3)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

SBY Buka MTQ Nasional-Batam, Ribuan Personil Kepolisian Dikerahkan