informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Seminar Nasional Al-Quran Di Harmoni One

BATAM HARI INI - Pagi ini, Sabtu (7/6) Wakil Menteri Kementerian Agama, Nasaruddin Umar dijadwalkan membuka Seminar Nasional AlQur'an dI Hotel Harmoni One, Batam Centre. Seminar yang mengambil tema "Membumikan AlQur'an: Aktualisasi Nilai-nilai AlQur'an dan Kehidupan Berbangsa dan Bernegara itu, akan dibuka tepat pukul 08.00 WIB.
“Mengingat jadwal Pak Wamenag yang padat, seminar akan kami laksanakan tepat waktu,” ujar M. Zaenuddin, Ketua Panitia seraya mengharapkan agar peserta datang tepat waktu.

Seminar ini mengundang perwakilan kafilah MTQ Nasonal, guru, serta masyarakat. "Jumlah peserta 400 orang,” lanjut Zaenuddin.

Seminar ini menjadi salah satu bagian perhelatan agung MTQ Nasional Batam, Kepri.

Adapun pembicara yang akan tampil adalah, Prof Dr Abdullah Yasin, Dosen University Malaya, Malaysia, Dr Mukhlish Hanafi MA, Dosen Pasca Sarjana UIN Syarief Hidayatullah Jakarta dan Pusat Studi Ilmu AlQur'an Jakarta,  Dr Abdullah Mustaqim MA, Dosen Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga, Yogyakarta, dengan moderator, H Effendi Asmawi MA, Sekretaris Umum MUI Kota Batam. Bagi yang berminat bisa menghubungi 081270100137. (fhy/mkc)



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Seminar Nasional Al-Quran Di Harmoni One