informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Walikota Batam Berang, Pelaksanaan MTQ Tercoreng

Wali Kota Batam Berang Marak Pungli Parkir di Area MTQ
BATAM HARI INI - Wali Kota Batam, Ahmad Dahlan, berang. Dia menegaskan akan memberikan sanksi bagi pemungut parkir liar di lokasi pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Nasional XXV di Batam.

"Semua area parkir yang ada di Batam Center gratis sepertti Mega Mall. Jika ada orang atau siapapun memungut tarif parkir, berarti telah mencemari nama baik Batam sebagai tuan rumah. Itu akan kita beri sanksi dan termasuk tindakan kriminal," tegas Dahlan seusai rapat bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) se-Kepulauan Riau di Hotel Harmoni One, Selasa (10/6/2014).

Selain laporan mengenai pungutan liar parkir, Dahlan juga mengaku menerima laporan mengenai harga makanan yang dijual di area pameran yang melambung di luar batas kewajaran.

"Saya mengimbau kepada pelaku kegiatan MTQ agar memperhatikan masyarakat. Jangan memanfaatkan kesempatan ini untuk kepentingan sendiri. Jadilah tuan rumah yang baik," imbau Dahlan.

Sementara mengenai kekecewaan masyarakat Kota Batam yang tidak bisa menyaksikan pembukaan MTQ beberapa waktu lalu, Dahlan menyatakan permohonan maafnya. "Mohon maaf jika selama dalam pembukaan MTQ Nasional XXV di Batam tidak semua masyarakat bisa melihat langsung di karenakan ini acaranya Presiden. Ada prosedur tetap (protap) kepersidenan," terang Dahlan.

Dahlan menambahkan, penutupan MTQ akan dilakukan Wakil Presiden, Boediono. Dia berjanji akan mengupayakan agar  mayarakat bisa melihat langsung acara penutupan MTQ tersebut.

"Dalam penutupan nanti, Pemerintah Kota Batam dan Gubernur Kepri akan berupaya berbicara dengan protokoler kepersidenan agar penutupan nanti bisa diaksikan langsung oleh masyarakat Batam," katanya. (*)

Editor: Roelan




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Walikota Batam Berang, Pelaksanaan MTQ Tercoreng