informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Inilah Cabang dan Lokasi Lomba MTQ Nasional di Batam

Rapat MTQ 2014 Batam
BATAM HARI INI - Panitia pelaksana Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-25 yang digelar 6 Juni 2014 mendatang menjelaskan cabang dan lokasi acara yang terbagi di beberapa tempat di Batam.

Dijelaskan Soerya Respationo, Ketua Pelaksana MTQ Nasional, cabang yang diperlombakan yakni Tilawatil Al-Quran anak-anak remaja dan dewasa akan berlangsung di Astaq Utama MTQ Nasional Dataran Engku Putri.

Sedangkan cabang lomba Tilawah Al-Quran dan QiraĆ¢€™at Al-Quran akan dilangsungkan di Tartil Aula Siskohat dan Qiraat Al-Quran PIH Batam.

"Di lokasi ini juga akan berlangsung cabang lomba untuk cacat netra, Tartil dan QiraĆ¢€™at Al-Quran," kata Soerya.

Untuk cabang lomba Hafiz Alquran (1 juz, 5 juz Al Quran dan Tilawah) akan dilangsungkan di Masjid Baiturrahim Batam Center. Cabang Hafiz Al-quran 10 juz sampai dengan 20 juz Al-Quran akan dilangsungkan di aula BP Kawasan Batam lantai 3.

"Adapun cabang lomba Hifzh dan Tafsir Al-Quran (hafiz 30 Juz dan Tafsir Bahasa Arab) dilangsungkan di Aula Sekolah Harapan Utama Batam Centre. Cabang lomba Tafsir Al-Quran (Tafsir bahasa Arab dan Inggris) dilangsungkan di aula Aula LAM Kota Batam lantai 2," terangnya.

Di Kantor LAM Batam lantai 3 juga akan dilangsungkan lomba Fahm Al-Quran (fahmil Al-Quran ). Selanjutnya, cabang lomba Khath Al-Quran (Naskah, hiasan Mushaf dan dekorasi) akan dilangsungkan di Sport Hall Sekolah Global Indonesia Batam Centre.

"Terakhir, cabang lomba Syarh Al-Quran (syarhil Al-Quran) akan dilangsungkan di aula Politeknik Batam," terang Soerya.

Editor: Dodo/Batamtoday



@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Inilah Cabang dan Lokasi Lomba MTQ Nasional di Batam