informasi berita layaknya sebuah koran yang ada di batam

Gara-Gara Puntung Rokok, Area Depan Politeknikpun Terbakar

BATAM HARI INI -- Kebakaran kembali terjadi di lahan kosong dekat kawasan taman Mustika Alam depan Politeknik Batam, Kamis (27/2/2014) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.

Pengaruh angin kencang, api cepat menghanguskan rumlut-rumput ilalang yangcmulai mengering. 

"Saya juga kaget baru pulang kerja terlihat sudah ada kobaean api di lahan kosong ini," kata salah satu warga yang ikut serta memadamkan api bersama pihak pemadam kebakaran yang sudah berada di lokasi. 

Hingga berita ini diunggah, BATAMTODAY.COM masih belum mendapatkan keterangan sumber api berasal darimana. Sementara sekitar tiga mobil pemadam kebakaran sudah berada di lokasi untuk memadamkan.

Dugaan sementara, sumber api yang membakar lahan kosong di depan Politeknik Batam yang tempat rencana pembangunan RS Barelang berasal dari api puntung rokok.

"Kemungkinan api berasal dari puntuk rokok warga yang merokok di taman sebelah lahan ini dan membuang secara sembarangan," ungkap Riki, sekuriti penjaga lahan tersebut kepada BATAMTODAY.COM, Kamis (27/2/2014) malam.

Karena angin kencang kata Riki, api cepat merambat. "Melihat api semakin besar, kami langsung menghubungi pemadam kebakaran," kata Riki lagi.

Pantauan di lapangan, api dapat dipadamkan pukul 19.40, setelah empat mobil pemadam kebakaran dengan sigap mengatasi api yang mulai membakar hampir satu hektar dari luas lahan keseluruhan 9 hektar tersebut.

Selain itu, dalam kebakaran ini tidak ada korban jiwa yang ditimbulkan. (Batamtoday)




@



0 komentar:

Posting Komentar - Kembali ke Konten

Gara-Gara Puntung Rokok, Area Depan Politeknikpun Terbakar